Home / Headline / Bhabinkamtibmas Bersama Warga Tinjau Jembatan yang Tersumbat

Bhabinkamtibmas Bersama Warga Tinjau Jembatan yang Tersumbat

PolresMadiunKota.com-Polsek Jiwan : Bhabinkamtibmas Kwangsen Aiptu Kusrinanto mengecek Perkembangan Jembatan Mbajang  yang tersumbat oleh pohon yang tumbang akibat hujan deras Bertempat di Desa Kwangsen Kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun, Selasa (28/02/2017).

Kapolsek Jiwan Akp Eko Sugeng Rendra W, S.H.,M.H. Melalui Bhabinkamtibmas Kwangsen Aiptu Kusrinanto Menyampaikan Bahwa Kegiatan pengecekan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat selain itu untuk mengantisipasi hal hal yang akan terjadi seperti banjir yang disebabkan turunnya Hujan yang sangat deras disertai angin.

Setelah melihat kondisi jembatan bersama warga, bhabinkamtibmas Kwangsen Aiptu Kusrinanto Memberikan himbauan kepada Warga untuk gotong royong mengangkat dan membersihkan jembatan yang tersumbat dahan pohon yang jatuh dan diharapkan Jembatan bisa kembali normal seperti Sebelumnya.(Mz)

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Ungkap Peredaran Narkoba di Banyuwangi, Polisi Berhasil Menyita Sabu 1 Kilogram

BANYUWANGI : Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banyuwangi mempersembahkaan kado istimewa berupa kinerja bagi masyarakat dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com