Home / Headline / Wakapolres Dengarkan Aspirasi Warga Patihan Dengan Program Curhat

Wakapolres Dengarkan Aspirasi Warga Patihan Dengan Program Curhat

KOTA MADIUN(polresmadiunkota.id) Untuk mendengar langsung curhat warga mengenai saran, kritik, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian Wakapolres Madiun Kota Kompol Supriyono.,S.sos didampingi Kapolsek Manguharjo Kompol Mujo Prajoko, S.H., M.H., menggelar jumat curhat dengan tatap muka langsung dengan warga dan Tokoh Masyarakat yang dilaksanakan di aula Kelurahan Patihan, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Jumat, (20/01).

“Diketahui bahwa kegiatan Jum’at Curhat ini . sebagai wadah kita untuk mendengarkan masukan, saran untuk mengetahui tindakan apa yang harus kita lakukan kedepannya tentang pelayanan kepolisian”, terang Wakapolres.

Dalam jumat curhat kali ini dihadiri oleh Wakapolres Madiun Kota Kompol Supriyono.,S.sos, Kapolsek Manguharjo Kompol Mujo Prajoko, Lurah Patihan Bapak Anjasmoro, S.KOM., M. AP., Perangkat Kel. Patihan, Tokoh Masyarakat Kelurahan Patihan, Kanit dan anggota Polsek Manguharjo.

Wakapolres Kompol Supriyono menambahkan Jumat Curhat merupakan agenda rutin mingguan sebagai penjabaran program Quick Wins Presisi Polri dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Sambutan hangat dari masyarakat atas pelaksanaan Jum’at curhat tersebut sangat antusias dan Masyarakat Kel. Patihan siap membantu Polri dalam rangka menjaga keamanan kamtibmas agar lebih aman dan kondusif” tegasnya.

Sementara itu beberapa warga antusias mengajukan pertanyaan antara lain Bapak Firman selaku Ketua Rt 06 Kel. Patihan mengapresiasi kegiatan Jum’at Curhat oleh Polres Madiun Kota karena sangat bermanfaat bagi masyarakat sebagai ajang tukar pikiran dalam memecahkan permasalahan di wilayah kelurahan.

Yang kedua Bapak Sugeng selaku warga memberikan masukan agar agar lebih di intensifkan kegiatan operasi pengecekan kos-kosan agar penghuni lebih terdeteksi dan terdata agar warga merasa nyaman.

Yang ketiga yaitu petanyaan dari Bapak Parnu selaku Ketua Rw 04 Kel. Patihan, bahwa diseputaran Jl.Yos sudarso sering terjadi kemacetan mohon dapatnya dari Polres mauoun Polsek laksanakan pengaturan.

Tanggapan Wakapolres terkait pengecekan dan operasi kos-kosan akan diaktigkan kembalu karena manfaatnya sangat banyak antara lain mencegah aksi kriminalitas, terorisme, sehingga penghuni kos-kosan lebih terdata dan terdeteksi secara dini.

Kemudian tentang kemacetan arus lalin Unit Patroli akan kami intensifkan di tempat rawan dan jam rawan kemudian penempatan dan patroli oleh personil pada jam rawan kemacetan akan lebih diintensifikan guna mencegah kemacetan lalu lintas”jelas Wakapolres.

Terakhir terimakasih atas masukan dan kritik dalam pelayanan jumat curhat ini mari kita bersama saling bersatu dan bekerja sama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Madiun,”Harapnya.(Hms).

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Wakapolsek Jiwan Polres Madiun Kota, Dengarkan Keluhan Masyarakat Dalam Program Jumat Curhat

MADIUN – Wakapolsek Jiwan Polres Madiun Kota memimpin kegiatan Kerja Bakti yang di laksanakan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com