Home / Headline / Vaksinasi di Urkes Polres Madiun Kota Terus dioptimalkan

Vaksinasi di Urkes Polres Madiun Kota Terus dioptimalkan

polresmadiunkota.id. Untuk mencapai target vaksinasi nasional Urkes Polres Madiun kota bersama Dinkes Kota Madiun terus memaksimalkan gerai vaksinasi di Urkes Polres Madiun Kota. Jumat 29 okt 2021

Kegiatan vaksinasi ini terus digelar berkelanjutan dengan harapan target vaksinasi 2 juta dosis perhari dapat tercapai tentunya dibarengi dengan prokes yang ketat.

Secara terpisah Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka D.,SIK.,MH mengatakan kegiatan vaksinasi ini merupakan tanggung jawab bersama agar terbebas dari covid 19 selain itu juga wajib dibarengi dengan prokes ketat.

Percepatan vaksinasi akan terus digencarkan agar target 2 juta vaksinasi tercapai.

Ia menambahkan bahwa kegiatan vaksinasi ini bekerjasama dengan Dinkes Kota Madiun untuk pengadaan vaksinnya.

Ditambahkanya sasaran dalam vaksinasi ini Masyarakat Kota Madiun, mulai dari lansia maupun pelajar.” imbuhnya

Terahir kapolres berharap dengan adanya vaksinasi ini masyarakat lebih sadar bahwa vaksin ini penting. Namun begitu, prokes tetap harus ditingkatkan,”jelasnya.

Tetap berikhtiar dan terus berdoa agar pandemi ini cepat berlalu dan ekonomi dikota madiun dapat terjadi peningkatan lagi.

Kapolres Madiun Kota bersama Forkopimda Patroli Skala Besar dan Bagi Sembako

polresmsdiunkota.id.Dalam penerapan PPKM Level 4, Petugas gabungan Polres Madiun Kota bersama Forkopimda mengelar patroli skala besar di wilayahnya, Jumat (23/7/2021). Dimomen tersebut, petugas memberikan paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19. 

“Kegiatan ini untuk mendukung masyarakat yang terdampak pandemi ini. Semoga bantuan yang kita berikan dapat sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat,” kata Kapolres Madiun Kota, AKBP Dewa Putu Eka Darmawan.

Selain memberikan bantuan, petugas juga menyisir tempat-tempat yang dijadikan ajang berkumpul. Dilokasi-lokasi itu, petugas menghimbau masyarakat untuk membatasi aktifitas sesuai aturan yang ada.

“Kita menghimbau masyarakat, baik PKL, toko, rumah makan maupun yang lainnya kita himbau untuk menekan mobilitas masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Walikota Madiun, Maidi mendukung upaya yang dilakukan Polres Madiun Kota. Pihaknya mengharapkan masyarakat untuk terus berdoa agar pandemi ini cepat berlalu.

“Masyarakat jangan lepas doanya. Sehingga dengan doa itu, yang sakit cepat sehat, yang isoman segera dapat beraktfitas, dan yang sehat selalu diberikan kesehatan,” katanya

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Wakapolres Berikan Arahan Kepada Personil Bintara Muda

polresmadiunkota.id. Wakapolres Madiun Kota KOMPOL Supriyono, S.Sos memberikan arahan perdana terhadap seluruh Bintara Muda Polwan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com