Home / Headline / Tingkatkan Iman dan Taqwa Personel Polres Madiun Kota Gelar Doa dan Baca Surat Yasin Bersama

Tingkatkan Iman dan Taqwa Personel Polres Madiun Kota Gelar Doa dan Baca Surat Yasin Bersama

KOTAMADIUN || Polres Madiun Kota melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) terhadap anggota yang beragama Islam, dengan menggelar ceramah agama setelah selesai melaksanakan apel pagi.

Kegiatan di ikuti langsung oleh Kabag Sunda Kompol Basuki, Kabag Ops Kompol Herlinarto, Para Perwira serta anggota Polres, ASN dan Perwakilan Polsek Jajaran Polres Madiun Kota yang bertempat di Masjid Al Mukhlisin. Kamis (21/7/2022) pagi.

Kasihumas Polres Madiun Kota Iptu Supriyanto menyampaikan, bahwa kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan oleh Polres Madiun Kota dan melalui kegiatan ini diharapkan, anggota Polres Madiun Kota dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan, sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik kepolisian.

Dalam kesempatan Binrohtal kali ini sebagai Dai dalam Tausiah yaitu Ustazd Ipda Ubaidilah yang merupakan perwira di Sihukum Polres Madiun Kota.

”Semoga dengan Binrohtal ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri, sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan,” ujarnya.

Ditambahkannya, Binrohtal bertujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri khususnya Polres Madiun Kota, agar menjadi lebih baik, dan seluruh anggota sadar bahwa agama merupakan alat kontrol diri yang utama. (Hms).

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Kapolda Jatim Cek Kesiapan Malam Puncak Gebyar Nusantara Gemilang Jawa Timur 2022

SURABAYA – Gebyar malam puncak Nusantara Gemilang Jawa Timur 2022 akan segera digelar dengan pertunjukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com