Home / Headline / Silaturahmi Hari kedua Kapolres AKBP Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si Ke Desa Desa di Kecamatan Jiwan

Silaturahmi Hari kedua Kapolres AKBP Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si Ke Desa Desa di Kecamatan Jiwan

Kapolres Madiun Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si. melaksanakan kunjungan dan silaturahmi yang ke dua, kalau kemarin ke desa2 di wilayah hukum Sawahan, hari ini beliau silaturrahmi ke seluruh Desa di Kecamatan Jiwan. Kegiatan yang dilaksanakan jam 09.00 WIB sampai dengan jam 12.30 WIB siang tadi bertujuan untuk memperkenalkan diri kepada Kepala Desa dan Perangkat Desa yang lain bahwa beliau adalah Kapolres Madiun Kota yang baru dan dengan segala keterbatasan, beliau ingin mengenal lebih dekat dengan masyarakat khusunya yang ada di wilayah hukum Polres Madiun Kota, dan beliau berpesan jika ada masalah apapun yang berkaitan dengan ancaman gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Polres Madiun Kota maupun ke Polsek terdekat.

Dalam kunjungan ini Kapolres ditemani oleh Camat Kecamatan Jiwan, Kapolsek Jiwan serta Kasat Lantas juga tergabung dalam rombongan ini. Sebanyak 14 Desa yang ada di Kecamatan jiwan seluruhnya dikunjungi oleh bapak Susatyo beserta rombongan.

Di Kunjungan/silaturrahmi yang kedua ini bapak Kapolres bukan mencari kesalahan atupun  melakukan sidak dan tidak bermaksud merepotkan  Seluruh Kepala Desa. Dalam hal ini Kepala Desa merasa salut dan kagum karena kapolres mau bersilaturahmi langsung dengan perangkat desa,ini merupakan wujud bahwa beliau sangat merakyat. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 14 juni 2016 ini kata bapak kapolres akan sering dilaksanakan baik dari anggota ataupun pimpinan  guna untuk meningkatkan hubungan antara masyarakat dengan kepolisian dan untuk menciptakan wilayah kota Madiun yang aman dan kondusif.

DSC_0199

 

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Adha, Polres Madiun Lakukan Pengawasan Hewan Ternak

MADIUN – Wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan ternak sampai saat ini belum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com