Home / Headline / Selesai Kegiatan Semua Petugas Wajib Jalani Swab

Selesai Kegiatan Semua Petugas Wajib Jalani Swab

Beragam sudut pandang masyarakat, mengenai penyekatan dan pemeriksaan swab antigen yang dilakukan oleh satgas Covid-19, di pos penyekatan Suramadu, baik dari sisi Bangkalan maupun Surabaya. Penyekatan ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 atau virus varian baru menyebar di masyarakat.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko menyampaikan, pemerintah sedang berjuang untuk keselamatan masyarakat dari bahaya covid-19, yang dapat dengan mudah menyebar luas.

“Semua yang kita lakukan ini hanya untuk keselamatan masyarakat, bukan untuk hal lain. Forkopimda Jatim dan Forkopimda Kabupaten Bangkalan maupun Forkopimda Kota Surabaya, ini semua berjuang agar masyarakat semua terbebas dari covid-19,” tandasnya Kombes Pol Gatot Repli Handoko.

Lanjut Kabid Humas Polda Jatim mengatakan, terkait video yang beredar di media sosial itu. Kami menjelaskan bahwa semua petugas telah dilakukan swab antigen, baik yang di Bangkalan Maupun Surabaya.

“Petugas yang di pos penyekatan itu semua telah dilakukan Swab antigen, setelah mereka selesai bertugas, sebelum pulang bertemu dengan keluarganya masing-masing wajib dilakukan Swab antigen,” terangnya.

“Mari kita bersama-sama berjuang melawan covid-19 dengan melakukan 3T (Testing , Tracing, Treatment), memastikan diri kita terbebas dari covid-19, dengan melakukan swab antigen secara berkala, dan menerapkan Protokol kesehatan dengan 5M Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas,” pungkasnya Kombes Gatot.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

IPTU PITOYO PIMPIN KEGIATAN PENERAPAN PPKM LEVEL 2 COVID-19 SERTA PEMBERIAN EDUKASI DAN OPS YUSTISI PROTOKOL KESEHATAN DI WILAYAH HUKUM POLSEK KARTOHARJO

polresmadiunkota.id Dengan diberlakukannya PPKM Level 2 di Kota Madiun untuk mencegah penyebaran covid 19 di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com