Home / Headline / PENEMUAN MAYAT DI DALAM PASAR MOJOREJO JL. MASTRIP KOTA MADIUN

PENEMUAN MAYAT DI DALAM PASAR MOJOREJO JL. MASTRIP KOTA MADIUN


IMG-20170126-WA0028

IMG-20170126-WA0030

Polres Madiun Kota, Polsek Taman : Kamis, 26 Januari 2017 PKL 06.15  WIB  Polsek Taman menerima laporan adanya orang meninggal dunia di dalam pasar Mojorejo Jl.Mastrib Kota Madiun. Dari informasi yang didapatkan petugas mayat tersebut adalah tukang becak dilingkungan pasar Mojorejo yang diduga meninggal setelah mengkonsumsi minuman keras.

Dari keterangan petugas identitas mayat tetsebut adalah BAMBANG BUDI SETIADJI, LK, 50 thn,Islam, tukang becak, warga Kel.Mojorejo Kota Madiun.

Berdasarkan keterangan saksi AGUS BUDI PRASETYO yang berada di lokasi menerangkan bahwa pada hari Kamis, 26 Januari 2017 sekitar jam 00.30 WIB sdr. AGUS melihat korban masih tidur terlentang di atas kursi didalam pasar namun masih dalam keadaan hidup selanjutnya sekira pukul 5.30 WIB ,sdr. AGUS mendapat informasi bahwa korban sudah meninggal dunia. Sdr. AGUS juga menjelaskan bahwa korban kebiasaan keseharian mengkonsumsi minum minuman beralkohol, pekerjaan korban setiap harinya sebagai tukang becak dan biasa tidur dilingkungan pasar tersebut.

Sakso lain adalah DARMONO warga Ds. Bantengan Kab.Madiun pemilik warung di dalam pasar Majorejo menerangkan bahwa pada hari Kamis, 26 Januari 2017 sekira Pkl 05.00 WIB datang ke pasar bermaksud akan membuka warung miliknya. saat tiba di dalam pasar melihat korban tidur terlentang di atas kursi dalam posisi yang mencurigakan selanjutnya sdr. DARMONO mengecek dan ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Ketika saksi melihat lebih dekat korban terdapat bekas muntahan. Setelah mengetahui kejadian tersebut sdr. DARMONO memberitahu warga sekitar dan pihak keluarga korban yaitu  sdri.SUTRISNI dirumahnya di jalan Ranumenggalan untuk selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Taman.

Sekira Pkl 07.15 WIB korban dibawa dengan mengunakan mobil ambulan Polres Madiun Kota untuk dilakukan VER di RS.SOEDONO KOTA MADIUN. Hasil pemeriksaan luar oleh tim dokkes dan inafis polres Madiun kota tidak diketemukan adanya tanda tanda kekerasan namun terdapat luka lecet 0,5 cm dijari kelingking tangan kanan yang dimungkinkan terkena gesekan cincin korban (NVM)

Polsek Taman Polres Madiun Kota

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Adha, Polres Madiun Lakukan Pengawasan Hewan Ternak

MADIUN – Wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan ternak sampai saat ini belum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com