Home / Headline / POLSEK MANGUHARJO TINGKATKAN OPS YUSTISI DAN PATROLI RUTIN GUNA CEGAH PENYEBARAN COVID-19

POLSEK MANGUHARJO TINGKATKAN OPS YUSTISI DAN PATROLI RUTIN GUNA CEGAH PENYEBARAN COVID-19

Polresmadiunkota.id. Anggota Polsek Manguharjo melaksanakan giat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan kegiatan patroli dan operasi yustisi serta pembubaran kerumunan di wilayah hukum Polsek Manguharjo pada hari Senin, (08/11/2021).

Giat ini dilakukan untuk memutus penyebaran wabah Covid-19 di wilayah Kecamatan Manguharjo khususnya dan pada umumnya di wilayah Kota Madiun, yang menjadi sasaran operasi kali ini adalah pusat perbelanjaan Mall, Pasar dan Perbankan serta tempat yang berpotensi menjadi terjadinya kerumunan.

Kapolsek Manguharjo Kompol Mujo Prajoko, S.H. M.H., melalui Iptu Abdul Rohim menuturkan, “pelaksanaan patroli dan operasi yustisi serta pembubaran kerumunan ini bukan hanya tanggung jawab Polri, TNI atau Pemerintah namun juga tanggung jawab bersama artinya butuh peran aktif masyarakat guna sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19,”ujarnya.

Iptu Abdul Rohim juga menghimbau pada Pengelola tempat – tempat usaha yang bisa mengundang kerumunan agar patuh pada aturan PPKM.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh anggota sebagai tanggung jawab kami untuk memelihara keamanan wilayah dari aksi kriminalitas dan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan menyampaikan himbauan kepada masyarakat,” tegasnya.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu menekan terjadinya aksi kriminalitas dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

About POLSEK MANGUHARJO

Check Also

Polresta Sidoarjo Raih Presisi Award dari Lemkapi

Polresta Sidoarjo Raih Presisi Award dari Lemkapi Kerja keras Polresta Sidoarjo dan jajarannya, dalam upaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com