Home / Uncategorized / POLSEK KARTOHARJO MEMBUKA RUANG JUMAT CURHAT

POLSEK KARTOHARJO MEMBUKA RUANG JUMAT CURHAT

Madiun – Polsek Kartoharjo Polres Madiun Kota kini mempunyai Ruang Mediasi yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat. Ruangan ini akan menampung seluruh curhatan, keluh kesah, kritik dan saran dari masyarakat setiap hari Jumat. Madiun (30/12/22).

Kapolsek Kartoharjo Kompol Lilik Sulastri SH.MH. mengatakan “Setiap hari Jumat pagi dari jam 7 sampai pelaksanaan sholat Jumat kami juga membuka Jumat curhat. Masyarakat yang memiliki keluhan atau kritik, saran, masukan kepada kami bisa datang langsung pada hari Jumat. Nanti saya sendiri akan membantu menyelesaikan keluhan masyarakat”.

Saat ini, Ruang Mediasi di Mako Polsek Kartoharjo Jl. Slamet Riyadi Kota Madiun menyediakan fasilitas atau layanan yang sama kepada masyarakat tak terkecuali yang ingin melaporkan atau menyampaikan terkait keberadaan polisi ‘nakal’ maupun permasalahan lain yang perlu kehadiran Polri.
“Saat ini Kapolsek atau perwira yang ada akan bergantian menerima saran, keluhan, kritik dari masyarakat untuk membangun kinerja dan pelayanan Polri khususnya di Polsek Kartoharjo agar lebih baik lagi sesuai dengan harapan masyarakat. Silakan masyarakat bisa menggunakan fasilitas yang tersedia untuk menyampaikan keluhan tersebut,” ungkapnya.

Sebelum mengakhiri kegiatan”JUMAT CURHAT” Kapolsek Kartoharjo Kompol LILIK SULASTRI, S.H., M.H. membagikan nomor telpon Kapolsek Kartoharjo dan kantor Polsek Kartoharjo sehingga apabila sewaktu waktu mengetahui adanya tindak kejahatan maupun membutuhkan bantuan bisa segera menghubungi nomor tersebut.

About POLSEK KARTOHARJO

Check Also

RAPAT KOORDINASI TOGA,TOMAS,KETUA RW,KETUA RT SEKELURAHAN SOGATEN KECAMATAN MANGUHARJO KOTA MADIUN

Pada hari Rabu tanggal 26 Januari 2023 Pkl 20.00 wib s.d selesai, Kapolsek Manguharjo KOMPOL …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com