Home / Headline / Pimpin Apel Pagi Kapolres Ucapkan Terimakasih atas Pengamanan dan Kegiatan Sepekan

Pimpin Apel Pagi Kapolres Ucapkan Terimakasih atas Pengamanan dan Kegiatan Sepekan

KOTAMADIUN || Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, S.H., S.I K., M.H. memimpin apel pagi dilanjutkan dengan arahan kepada seluruh anggota dan ASN Polres Madiun Kota di Lapangan Apel, Senin (26/9/022).

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan apel pagi yakni para PJU,Kapolsek,Perwira serta bintara dan ASN Polres Madiun Kota dan jajaran.

AKBP Suryono dalam arahannya mengatakan, personel Polres Madiun Kota harus dapat melayani masyarakat dengan setulus hati. Berikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat.

Menurutnya, kehadiran Polri di tengah masyarakat sangat dibutuhkan guna terus menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres juga menambahkan terimakasih atas pelaksanaan pengamanan selama sepekan terakhir yang berlangsung dengan aman kondusif serta pengesahan warga baru PSHW di Wilayah kecamatan Manguharjo berjalan dengan aman dan Kondusif.

Terakhir Kapolres menekankan kepada seluruh personil agar melaksanakan tugas dengan baik jangan melakukan tindakan yang kontraproduktif yang bisa merugikan institusi, dan untuk kabag, kasat, kasie agar lebih mengawasi dan ingatkan anggotanya.

“Kita satu sama lain saling mengingatkan karena kita sebagai manusia tidak luput dari kesalahan.Tetap jaga kekompakan bersama untuk menghadapi kegiatan kedepan,”tutup Kapolres.

Untuk nanti malam terkait anggota yang ulang tahun bulan Agustus dan September untuk Hadir kita akan gelar doa bersama dan tasyakuran di Gedung Sunaryo. (Hms).Pimpin Apel Pagi Kapolres Ucapkan Terimakasih atas Pengamanan dan Kegiatan Sepekan KOTAMADIUN || Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, S.H., S.I K., M.H. memimpin apel pagi dilanjutkan dengan arahan kepada seluruh anggota dan ASN Polres Madiun Kota di Lapangan Apel, Senin (26/9/022). Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan apel pagi yakni para PJU,Kapolsek,Perwira serta bintara dan ASN Polres Madiun Kota dan jajaran. AKBP Suryono dalam arahannya mengatakan, personel Polres Madiun Kota harus dapat melayani masyarakat dengan setulus hati. Berikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat. Menurutnya, kehadiran Polri di tengah masyarakat sangat dibutuhkan guna terus menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Kapolres juga menambahkan terimakasih atas pelaksanaan pengamanan selama sepekan terakhir yang berlangsung dengan aman kondusif serta pengesahan warga baru PSHW di Wilayah kecamatan Manguharjo berjalan dengan aman dan Kondusif. Terakhir Kapolres menekankan kepada seluruh personil agar melaksanakan tugas dengan baik jangan melakukan tindakan yang kontraproduktif yang bisa merugikan institusi, dan untuk kabag, kasat, kasie agar lebih mengawasi dan ingatkan anggotanya. “Kita satu sama lain saling mengingatkan karena kita sebagai manusia tidak luput dari kesalahan.Tetap jaga kekompakan bersama untuk menghadapi kegiatan kedepan,”tutup Kapolres. Untuk nanti malam terkait anggota yang ulang tahun bulan Agustus dan September untuk Hadir kita akan gelar doa bersama dan tasyakuran di Gedung Sunaryo. (Hms).

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Kapolres Bagikan Kaporlap Kepada Bhabinkamtibmas Untuk Kelengkapan Tugas

KITA MADIUN – Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, S.H., S.I.K., M.H. pimpin apel Bhabinkamtibmas yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com