Home / Headline / Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polres Madiun Kota Gelar Doa Bersama

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polres Madiun Kota Gelar Doa Bersama

KOTA MADIUN || Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H / 2022 M, Polres Madiun Kota menggelar Doa Bersama dan Tausiah dari Kegua MUI Kota Madiun yang Bertempat di Masjid Al-Mukhlisin Jalan Pahlawan Kota Madihn, Senin (10/10/2022) pagi.
 
Peringatan tersebut diawali dengan sambutan Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, S.H., S.I.K., M.H. Wakapolres, Para PJU, Staf dan personil Polres Madiun Kota serta Ketua Cabang Bayangkari Polres Madiun Kota dan seluruh pengurus Bayangkari.

Dalam sambutannya, Kapolres mengungkapkan bahwa sangatlah penting memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, karena banyak hikmah yang dapat dipetik dan diteladani dari akhlak dan perjuangan Rasulullah SAW, khususnya dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri dan Kapolres juga mengingatkan bahwa Peringatan maulid nabi bukan Bid ah akan tetapi kita sebagai umat beliu sudah sepantasnya memberikan perhormatan lebih serta kita safaatnya di yaumul khiyamah nantinya.

Peringatan Maulid tahun ini mengambil Tema yang bertajuk “Dengan Meneladani Akhlak dan kepimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri yang Presisi”.

Suasana peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW inipun semakin terasa bermakna, dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ketua MUI Kota Madiun yaitu Al Mukharrom Dr. Sutoyo, D.Ag., M.,Ag.dan diakhiri dengan berdoa bersama.

Terakhir kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada anak anak yatim piatu dari yayasan Siti Hajar Kelurahan Patihan Kecamatan Manguharjo Kota Madiun. (Hms).

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Kapolres Bagikan Kaporlap Kepada Bhabinkamtibmas Untuk Kelengkapan Tugas

KITA MADIUN – Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, S.H., S.I.K., M.H. pimpin apel Bhabinkamtibmas yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com