Home / Headline / Peringati HKGB ke-70 Bhayangkari Gelar Baksos kepada Panyapu Jalan Dinas Lingkungan Hidup Kota Madiun

Peringati HKGB ke-70 Bhayangkari Gelar Baksos kepada Panyapu Jalan Dinas Lingkungan Hidup Kota Madiun

KOTA MADIUN – Dalam rangka peringati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022 pengurus Bhayangkari Cabang Madiun Kota melaksanakan kegiatan Bhayangkari peduli dengan kegiatan baksos di Jalan Pahlawan dan Jalan Nias Kota Madiun, Kamis (29/9) pagi.

Bakti Sosial (Baksos) dipimpin Ketua Bhayangkari Cabang Madiun Kota Ny. Pury Suryono bersama Seksi Sosial berupa pemberian sebanyak 30 paket sembako berupa mingak goreng, gula, kopi, teh, mie instan kepada tenaga upah atau penyapu jalan Dinas Lingkungan Hidup Kota Madiun.

Salah satu penerima paket sembako menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Ketua Bhayangkari Cabang Madiun Kota atas perhatiannya dan apa yang telah diberikan sangat membantunya dalam situasi seperti sekarang ini dengan adanya penyesuaian harga BBM.

Ketua Bhayangkari Cabang Madiun Kota Ny. Pury Suryono mengatakan, “kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian bhayangkari kepada tenaga upah penyapu jalan dan juga untuk menyambut hari HKGB ke 70 yang jatuh pada tanggal 19 Oktober 2022, ucapnya.

“Semoga bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat bagi penerimanya dan dapat meringankan bebannya”, Imbuhnya,Peringati HKGB ke-70 Bhayangkari Gelar Baksos kepada Panyapu Jalan Dinas Lingkungan Hidup Kota Madiun KOTA MADIUN – Dalam rangka peringati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022 pengurus Bhayangkari Cabang Madiun Kota melaksanakan kegiatan Bhayangkari peduli dengan kegiatan baksos di Jalan Pahlawan dan Jalan Nias Kota Madiun, Kamis (29/9) pagi. Bakti Sosial (Baksos) dipimpin Ketua Bhayangkari Cabang Madiun Kota Ny. Pury Suryono bersama Seksi Sosial berupa pemberian sebanyak 30 paket sembako berupa mingak goreng, gula, kopi, teh, mie instan kepada tenaga upah atau penyapu jalan Dinas Lingkungan Hidup Kota Madiun. Salah satu penerima paket sembako menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Ketua Bhayangkari Cabang Madiun Kota atas perhatiannya dan apa yang telah diberikan sangat membantunya dalam situasi seperti sekarang ini dengan adanya penyesuaian harga BBM. Ketua Bhayangkari Cabang Madiun Kota Ny. Pury Suryono mengatakan, “kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian bhayangkari kepada tenaga upah penyapu jalan dan juga untuk menyambut hari HKGB ke 70 yang jatuh pada tanggal 19 Oktober 2022, ucapnya. “Semoga bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat bagi penerimanya dan dapat meringankan bebannya”, Imbuhnya,

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Gerai Vaksin Presisi Polres Tulungagung Gelar Vaksinasi di Sekolah

TULUNGAGUNG – Upaya percepatan vaksinasi Covid-19 terus dilakukan oleh Polres Tulungagung yang merupakan Polres jajaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com