Home / Headline / Pengamanan kegiatan Pertandingan dan Pembinaan Prestasi Olahraga Se-kota Madiun

Pengamanan kegiatan Pertandingan dan Pembinaan Prestasi Olahraga Se-kota Madiun

Polresmadiunkota.com – Polsek Taman : Bhabinkamtibmas Polsek Taman bersama dengan Satuan Polisi Pamong Praja bergabung dalam pengamanan kegiatan Pertandingan dan Pembinaan Prestasi Olah Raga antar SD, SMP, SMA tingkat Kota Madiun Tahun 2017 yang diselenggarakan oleh DINAS BUDPARPORA KOTA MADIUN, di GOR WERKUDORO SMA Negeri 1 Kota Madiun. Minggu (26/2/2017)

Acara tersebut dihadiri sekitar 350 orang. Penanggung jawab kegiatan tersebut adalah Sdr.  Agus Purwowidagdo S.Sos.MM.
Peserta dari kegiatan tersebut adalah perwakilan peserta tingkat SMA, perwakilan peserta tingkat SMP, serta perwakilan peserta tingkat SD yang didampingi oleh guru pendamping dari masing-masing sekolah.

Selain Pertandingan Karate Tingkat SD di Gor Werkudoro SMAN 1 Madiun Jl. Mastrip Kota Madiun,  dilaksanakan pula pertandingan bola voly tingkat SD di lapangan SD Mojorejo Jl. Abdul Rahman Saleh, sedang untuk bola voly tingkat SMP dilaksanakan di Aula SMKN 2 Madiun Jl. MT. Hariyono.
Sementara itu pertandingan Bulu Tangkis dilaksanakan di GOR Kel. Pandean Jl. Serayu Kota Madiun.

Pada kesempatan itu Padal Pam Ipda Yahno (Panit 1 Sabhara Polsek Taman) turut hadir bergabung bersama para Bhabinkamtibmas yang terlibat pengamanan dan 2 orang Satpol PP Kota Madiun.

Kegiatan Pertandingan dan Pembinaan Prestasi Olah Raga antar SD, SMP, SMA tingkat Kota Madiun dilaksanakan pada tanggal 25 Pebruari 2017 s/d 28 Pebruari 2017, yang bertujuan sebagai ajang pembinaan, pembibitan sekaligus seleksi atlet pelajar, yang nantinya diterjunkan pada event Pekan Olahraga SD (POR SD) tingkat Provinsi, maupun Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Jawa Timur, yang dijadwalkan berlangsung September 2017 serta memberikan wadah bagi atlet untuk menentukan minat dan bakat dibidang olahraga.
Dalam setiap kegiatan pengamanan Polsek Taman selalu berkoordinasi dan mengedepankan kebersamaan yang merupakan wujud sinergitas dengan instansi terkait demi terciptanya kamtibmas yang kondusif. (U.S)

 

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Ungkap Peredaran Narkoba di Banyuwangi, Polisi Berhasil Menyita Sabu 1 Kilogram

BANYUWANGI : Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banyuwangi mempersembahkaan kado istimewa berupa kinerja bagi masyarakat dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com