Home / Headline / KAPOLRES HADIRI HALALBIHALAL PSHT PUSAT

KAPOLRES HADIRI HALALBIHALAL PSHT PUSAT

Polres Madiun Kota, Pengamanan kegiatan Halal Bihalal Setia Hati Terate Pusat Madiun  yang dilaksanakan di gedung Graha Wiratama Padepokan setia Hati Terate  Jalan Merak Kota Madiun. Minggu (10/7/2016) Kabagops Polres madiun Kota Kompol Mujo Prajoko, SH memimpin langsung pelaksanaan Apel pengamanan di Padepokan, Jumlah personil dari Polres Madiun Kota yang terlibat dalam pengamanan kegiatan ini sejumlah 74 Personil.

Kegiatan halal Bihalal yang diadakan Padepokan Pusat setia hati Terate diadakan khusus pengurus dan Ketua Ranting se Kota Madiun tanpa mengikutsertakan seluruh warga SH Terate. Sejumlah 300 undangan hadir dalam acara Halal bihalal tersebut. Turut hadir juga Walikota Madiun yang diwakili oleh wakil walikota Ir.H Sugeng Rismanto, Danrem 081 DSJ yang diwakili oleh Kasrem, Kapolres Madiun Kota AKBP  Susatyo Purnomo C, SH.,SIK.,M.Si.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran, dilanjutkan dengan sambutan oleh bapak Murdjoko yang salah satu isinya adalah harapan dengan dilaksanakan  acara halal Bihalal ini yang sebelumnya kita telah melaksanakan puasa sebulan lamanya, kita menjadi fitrah. Jangan menjadi seperti ular yang setelah berpuasa berganti kulit namun sifat dan perbuatannya sama, namun jadilah seperi ulat yang berpuasa didalam kepompong setelah berubah  menjadi kupu-kupu yang indah dan berubah sifat dan perilakunya sehingga menjadi bermanfaat bagi lingkungan, ujar Murdjoko.

Selanjutnya sambutan dari ketua Umum Pusat Persaudaraan Setia Hati Terate Ir.H. Muhammad taufik M.Si, dalam sambutannya secara pribadi mengucapkan mohon maaf lahir dan bhatin.  Kedepan saya minta ijin untuk melaksanakan program-program yang telah direncanakan dan mohon doanya untuk mengembangkan SH Terate dengan melaksanakan pelatihan-pelatihan bagi pelatih, Teknik Prestasi, Beladiri Praktis, dapat diselenggarakan dengan sebaik-baiknya, ujar taufik dalam sambutannya.

Berikutnya sambutan dari Ketua majelis Luhur yang disusul dengan sambutan Danrem 081 DSJ yang diwakili oleh Kasrem.

Memasuki acara pokok adalah siraman Rohani dari KH. Hasyim Asari. Dengan berakirnya acara siraman rohani oleh KH. Hasyim Asari dilanjutkan dengan acara inti yaitu halalbihalal dengan saling bersalam salaman sebagi bentuk saling memaafkan.

By : Hry

IMG_2101

IMG_2092

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Pasar Hewan PD Joyoboyo Kota Kediri Telah Dibuka Polisi Lakukan Pengawasan

KOTA KEDIRI – Polres Kediri Kota bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Sat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com