Headlines

Pengajian Umum KH. Drs. Ahmad Zamroji, M.H. dalam rangka Isra’Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan menyambut bulan Ramadhan 1438 H di Masjid Al Muhajirin, Madiun

Polresmadiunkota.com – Polsek Taman : Pengajian Umum KH. Drs. Ahmad Zamroji, M.H. dalam rangka Isra’Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan menyambut bulan Ramadhan 1438 H di Masjid Al Muhajirin, Madiun. (2/5/2017)

Kapolsek Taman Kompol Drs. Agus Suharyono, mewakili Kapolres Madiun Kota, menghadiri Pengajian Umum bulan Rojabiyah dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1438 H di Masjid Al Muhajirin Jl. Bawono Manis Perum. Manisrejo I, Kel. Manisrejo, Kec. Taman, Kota Madiun.

Pengajian Umum ini diselenggarakan oleh Takmir Masjid Al Muhajirin dengan tujuan untuk memperingati Peristiwa Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 H dan sekaligus persiapan menyambut datangnya Bulan Ramadhan 1438 H. Penceramah yang diundang pada acara tersebut adalah¬† Drs.KH.Ahmad Zamroji, M.H , Ketua MUI Kab.Blitar.

Tiga Pilar Plus (Kapolsek, Danramil, Camat, Tokoh Masyarakat dan Agama), juga Kepala Kemenag Kota Madiun, Amir Sholahuddin, Kanit Binmas Polsek Taman, Bhabinkamtibmas Manisrejo, Babinsa, Lurah Manisrejo terlihat hadir dalam acara tersebut.

Dalam ceramahnya Kyai Zamroji memaparkan kejadian Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang sangat luar biasa hingga turunnya perintah sholat lima waktu. “Hendaklah peristiwa besar itu menjadikan kita sadar akan kekuasaan Alloh SWT, segala sesuatu dapat terjadi atas KekuasaanNya. Dan sebentar lagi masuk Bulan Ramadhan, bulan yang paling mulia yang didalamanya terdapat satu malam yang lebih baik dari pada seribu bulan, marilah kita tingkatkan iman dan taqwa kita, tingkatkan kwalitas ibadah kita semoga Alloh SWT memberikan maghfiroh, hidayah serta inayahnya untuk kita semua. Menghadapi keresahan isu perselisihan antara Suku, Ras, Agama dan Antar Golongan sekarang ini hendaklah kita bersikap bijaksana tidak perlu terpengaruh¬† dan mengambil sikap reaksi yang berlebihan, negara kita sudah memiliki tatanan hukum dan Rosululloh SAW tetap kita jadikan panutan, suri tauladan yang baik dalam kehidupan sehari-hari. Semoga safaat Rosululloh SAW menaungi kita sampai di hari akhir yaumil qiyamah. ” terangnya.

Mohammad Rodhi, S.Pdi selaku ketua panitia menyampaikan terimakasih atas kesediaan Kapolsek Taman beserta anggotanya telah hadir pada acara pengajian umum tersebut sekaligus melaksanakan pengamanan sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (US)

tag Wednesday, May 3rd, 2017 author category Headline, Informasi, Kapolres News, Kegiatan, Seputar Madiun comments , , , , ,