Home / Headline / Pendisiplinan Prokes dengan Ops Yustisi Berlangsung di Proliman Patung Pendekar

Pendisiplinan Prokes dengan Ops Yustisi Berlangsung di Proliman Patung Pendekar

polresmadiunkota.id. Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan warga mentaati prokes cegah covid-19 dan penerapan PPKM Darurat Level 1 terus digencarkan di wikayah hukum Polres Madiun Kota. Rabu 17 Nov 2021

Kegiatan dilaksanakan sebanyak 45 Personil gabungan terdiri dari personil Polri, Sat Pol Pp dishub dan BPBD Kota Madiun dimana Lokasi  operasi yustisi bertempat di Patung oendekar jl.Diponegoro kota Madiun.

Sasaran utama Para pengguna jalan baik menggunakan R2 dan R4 yang melintas di proliman tersebut yang tidak menggunakan masker dan tidak mematui prokes covid 19.

Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan operasi yustisi adalah untuk meningkatkan Disiplin terapkan Protokol Kesehatan implementasi (Jatim bermasker dan Inpres No. 6 Tahun 2020) sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, sekaligus edukasi warga agar wajib pakai masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan serta pengawasan pelaksanaan PPKM Level-1 diwilayah Kota Madiun.

Tetap antisipasi penyebaran covid 19 untuk mengantisipasi varian delta yang baru.

Diharapkan dengan adanya ops yustisi tersebut masyarakat semakin sadar akan bahaya covid 19 dan mari sukseskan vaksinasi agar target vaksinasi terpenuhi.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Antisipasi Penjarahan di Permukiman Warga Terdampak, Anggota Ditsamapta Polda Jatim Lakukan Patroli

Antisipasi Penjarahan di Permukiman Warga Terdampak, Anggota Ditsamapta Polda Jatim Lakukan Patroli LUMAJANG, Erupsi Gunung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com