Home / Headline / Pelantikan Team Saber Pungli Kota Madiun

Pelantikan Team Saber Pungli Kota Madiun

Rapat koordinasi pejabat pemerintah dalam rangka pembentukan Satgas team Saber Pungli daerah dengan tema pemerintah kota madiun optimalkan pemberantasan pungutan liar, rabu (14/12/2016). Acara yang dilaksanakan di gedung pertemuan asrama haji Kota madiun Jl ring Road Kota Madiun dihadiri oleh kurang lebih 250 orang. Undangan yang hadir dari Forpimda Kota Madiun, Kapolres Madiun Kota, Waka Polres madiun Kota, Kasdim 0803, Dandempom Madiun, Danyon Paskhas, Wakil Ketua DPRD Kata Madiun, Kasat Reskri, Kasat Intel Kota madiun, Kajari Kota Madiun, Sekda Kota Madiun, Kepala Camat Sekota madiun.
Kapolres Madiun Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro,SH,SIK,MSi menyampaikan, sector yang rawan Pungli dibagi menjadi 3 yaitu : perijinan, hibah dan promosi jabatan. Pungli adalah pungutan yang tidak resmi yang tidak memiliki landasan hokum atau pengenaan biaya ditempat yang tidak seharusnya” jelas Kapolres.
Tekat pemerintah dibawah presiden bapak Joko Widodo bertekat menghilangkan pungli dalam pelayanan public di semua instansi. Polres Madiun Kota siap menjalin komunikasi dan koordinasi yang sinergis dengan pemerintah daerah untuk melaksanakan upaya preventif dan represif dalam pemberantasan Pungli.

img_7424

img_7429

img_7434

img_7441

img_7468

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Dini Hari, Kapolres Kediri Kota bersama TNI dan BPBD Evakuasi Korban Banjir di Kecamatan Banyakan dan Grogol

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H melakukan pemantauan bersama TNI dan Kapolsek Jajaran Polres …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com