Home / Headline / PELANTIKAN KETUA DAN WAKIL DPRD KOTA MADIUN

PELANTIKAN KETUA DAN WAKIL DPRD KOTA MADIUN

Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan kelancaran di wilayah Madiun Kota khususnya saat dilangsungkannya pelantikan ketua DPRD Kota Madiun, puluhan personel aggota Polres Madiun Kota Selasa 07 Oktober 2014 pukul 09.00 WIB lakukan pengamanan ekstra dilingkungan kantor DPRD Kota Madiun yang berada di wilayah Jalan Perintis Kota Madiun.
        Pada pengamanan kali ini Petugas Polres Madiun Kota menerjunkan 1 Ssk (90 personel) yang meliputi
Dalmas tanpa alat, 1 pleton Lantas dan untuk personel pengamanan terbuka dari Sat Sabhara, dan Provost , 1 ton pam tertutup dari Sat Reskrim, Sat Intel, Binmas dan Paminal yang dikendalikan oleh Kabag Ops Kompol Suhono bersama Kasat Sabhara AKP Baru Trisno dengan Kasubag Dalops AKP Gampang. Bahkan pada pelantikan yang berlangsung tersebut dihadiri oleh Kapolres Madiun Kota AKBP Farman SH SIK MH bersama Dandim 0803 Madiun Letkol Tambah Panjaitan ini petugas Polres Madiun Kota dibantu oleh 1 Regu Kodim Madiun dan 1 unit Denpom V/I Madiun.
         Dalam pengamanan pelantikan Ketua DPRD Kota Madiun yang juga dihadiri oleh 38 anggota DPRD Kota Madiun ini petugas melakukan berbagai upaya diantaranya Pengamanan mulai diruas jalan Dr Soetomo, pintu Keluar-Masuk bagi anggota berpakaian dinas, dan pemeriksaan menggunakan metal detektor. pelantikan kegiatan yang berlangsung berjalan tertib, lancar dan aman.

 

DSC_0264

DSC_0290

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Antisipasi Penjarahan di Permukiman Warga Terdampak, Anggota Ditsamapta Polda Jatim Lakukan Patroli

Antisipasi Penjarahan di Permukiman Warga Terdampak, Anggota Ditsamapta Polda Jatim Lakukan Patroli LUMAJANG, Erupsi Gunung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com