Home / Uncategorized / Patroli Blue Light dan Strong Point Polsek Manguharjo Antisipasi Jam Rawan Kriminalitas dan Balap liar

Patroli Blue Light dan Strong Point Polsek Manguharjo Antisipasi Jam Rawan Kriminalitas dan Balap liar

Polresmadiunkota.id._Patroli Blue Light On dan Strong Point Polsek Manguharjo Antisipasi Jam Rawan Kriminalitas dan Balap liar, pada hari Kamis (04/08/2022).

Patroli Blue Light On dan Strong Point ini dilaksanakan sebagai wujud menciptakan keamanan, memberikan kenyamanan dan kelancaran arus lalulintas di jalan protokol dan pusat perbelanjaan serta lokasi rawan balap liar di wilayah Polsek Manguharjo Kota Madiun.

Kegiatan ini dipimpin oleh Pawas Polsek Manguharjo IPTU NARTO, S.H yang dilaksanakan di simpang 4 patung Pecel dan sekitar jalan Pahlawan yang merupakan pusat perbelanjaan/Mall sampai jalan Yos Sudarso dan Jl.Ringroad Kecamatan Manguharjio Kota Madiun.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya peningkatan pelayanan dan memberikan rasa aman bagi warga masyarakat terutama pada jam-jam rawan lakalantas dan macet serta rawan aksi kejahatan jalanan dan balap liar”, ujarnya.

“Dan juga selain itu, kami juga berupaya memberikan edukasi danhimbauan kepada masyarakat Kota Madiun tentang pentingnya memtuhi protokol kesehatan dan waspada tindak pidana kriminalitas ” lanjutnya.

About POLSEK MANGUHARJO

Check Also

AGENDA TAHUNAN, ANGGOTA POLSEK SAWAHAN LAKSANAKAN PELATIHAN PETUGAS PASKIBRAKA KECAMATAN SAWAHAN

Polres Madiun Kota.id- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com