Home / Headline / OPERASI ZEBRA SEMERU 2016

OPERASI ZEBRA SEMERU 2016

 Polres Madiun Kota : Personil gabungan yang terlibat dalam Operasi Zebra Semeru 2016 melaksanakan Apel Gelar Pasukan di Mako Polres Madiun Kota (Rabu 16/11) pukul 07.00 wib, peserta Apel terdiri dari Pom TNI, Dishub, Sat POl PP serta anggota Polres Madiun Kota.

Apel dipimpin langsung oleh Waka Polres Madiun Kota Kompol Sutiono,.S.Pd, Sedangkan Komando dan pengendalian pelaksanaan pengamanan berada pada Kapolres Madiun Kota selaku Kaopsres yang pelaksanaan sehari hari didelegasikan kepada Kabag Ops selaku Karendalops. Apel Ops Zebra Semeru 2016 merupakan persiapan awal dalam pelaksanaan Operasi Zebra yang akan dilaksanakan mulai hari ini 16 Nopember 2016 – 29 Nopember 2016 (selama 14 Hari )dan personil yang terlibat sebanyak 52 personil.

Operasi Zebra Semeru 2016 adalah Operasi Kepolisian Terpusat yang dilaksanakan di seluruh Indonesia dalam rangka penegakan hukum dalam berlalu lintas, serta memberikan pelayanan kepada masyarakat yang bersih dari percaloan.

Dalam pelaksanaan Operasi tersebut diantaranya melaksanakan Kampanye, Sosialisasi slogan keselamatan berlalu lintas, Penyebaran Leaflet, Brosur, dan pemasangan spanduk Kamseltibcar Lantas, serta melaksanakan bantuan Operasi berupa penggelaran sarana prasarana, jaring Komunikasi, alat komunikasi dan teknologi, teknologi informasi, Pelayanan Kesehatan, Dokumentasi, peliputan, serta press release kegiatan Operasi, terang Wakapolres Madiun Kota.(5g)

img_7047

img_6962

img_7005

img_7008

img_7017

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Adha, Polres Madiun Lakukan Pengawasan Hewan Ternak

MADIUN – Wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan ternak sampai saat ini belum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com