Home / Headline / Kejar Target Polres Madiun Kota Terus Salurkan Bantuan dari Pemerintah

Kejar Target Polres Madiun Kota Terus Salurkan Bantuan dari Pemerintah

polresmadiunkota.id.Bantuan stimulus sebesar 1.2 juta rupiah dari Pemerintah kususnya Kemenkeu terus disalurkan oleh Jajaran Polres Madiun Kota meskipun bertepatan dengan hari libur nasional.

Bantuan berupa uang tunai tersebut disalurkan kepada warga yang belum menerima bantuan apapun dari pemerintah kususnya Pedagang kaki lima dan Warung (BTPKLW).

Kegiatan penyaluran BTPKLW ini diselenggarakan di depan Riang sat binmas Polres Madiun Kota jl.Tangkuban Perahu Kota Madiun. Rabu 20 okt 2021.

Tidak hanya Polri saja penyaluran BTPKLW juga dilakukan oleh TNI yang secara kusus diberikan tanggung jawab untuk menyalurkan dana program BTPKLW, khususnya untuk pedagang kaki lima dan warung yang beroperasi di Kota Madiun,” jelasnya.

Program BTPKLW secara spesifik menyasar pelaku usaha kecil di kabupaten/kota yang menerapkan PPKM dan terutama yang belum menerima bantuan dari pemerintah, seperti BLT dan BST.

Dalam penyaluran bantuan BTPKLW kali ini sebanyak 200 orang menerima bantuan tersebut dan diberikan utuh sebanyak Rp.1.200.000 tanpa ada potongan apapun.

Terahir Kapolres berpesan kepada penerima bantuan agar memanfaatkan dana program BTPKLW dengan sebaiknya-baiknya. Bantuan ini  adalah bentuk perhatian dari pemerintah kepada pelaku usaha mikro.

Kasi Humas Polres Madiun Kota, Iptu supriyanto, menambahkan penyaluran bantuan kepada pelaku usaha mikro akan dilakukan sampai target 3.500 penerima manfaat program BTPKLW tercapai.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Polres Madiun Kota Bentuk Herd Immunity Melalui Vaksinasi Serentak

polresmadiunkota.id.Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka D,.SIK MH menghadiri sekaligus meninjau program vaksinasi serentak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com