Home / Headline / Keberhasilan Pengamanan Kegiatan Suroan 2016

Keberhasilan Pengamanan Kegiatan Suroan 2016

Polres Madiun Kota – Minggu (02/10/2016), Pelaksanaan pengamanan ziarah makam yang dilaksanakan oleh PSH Terate selama 2 hari mulai tanggal 1 suro sampai dengan tanggal 2 suro berlangsung dengan aman dan kondusif. Hal tersebut tidak terlepas dari kerja keras seluruh personil pengamanan yang terdiri dari Polri, TNI, instansi terkait. Disamping itu partisipasi dan dukungan dari warga Teratai, dan seluruh masyarakat Madiun.
Untuk menjamin keamanan Kota Madiun, seluruh personil pengamanan disiagakan mulai tanggal 1 oktober 2016 pukul 13.00 WIB kemarin hingga berahirnya kegiatan ziarah makam sore ini tanggal 2 oktober 2016 pukul 15.00 wib.
Keberhasilan Pengamanan tahap satu dalam Operasi Aman suro ini memang hasil dari kerja keras para personil pam TNI-Polri, dari Pengamanan internal PSHT dll. Sehingga pengamanan kegiatan bulan suro ini bisa menjadi tolak ukur kegiatan pengamanan suroan di tahun berikutnya.
Dalam hal ini Kapolres Madiun Kota mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Pengaman Operasi Aman Suro 2016 yang telah melaksanakan pengaman dengan baik siang ataupun malam, meskipun selama kegiatan dua hari berturut turut Kota Madiun Hujan Deras.
Setelah Operasi aman suro tahap satu selesai dilanjutkan kegiatan berikutnya yaitu pengamanan suran agung oleh PSH Tunas Muda Winongo. Sehingga seluruh personil pengaman Operasi Aman Suro 2016 harus selalu siap baik fisik maupun mental untuk mengamankan rangkaian kegitan berikutnya.

Humas Polres Madiun Kota

dsc_8743

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Adha, Polres Madiun Lakukan Pengawasan Hewan Ternak

MADIUN – Wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan ternak sampai saat ini belum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com