Home / Headline / Kapolres Tinjau Vaksinasi Pelajar Bareng Forkopimda di SMPN 7 Kota Madiun.

Kapolres Tinjau Vaksinasi Pelajar Bareng Forkopimda di SMPN 7 Kota Madiun.

polresmadiunkota.id.Demi kejar target vaksinasi, Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka D,.SIK.,MH bersama dengan Forkopimda terus upayakan langkah-langkah percepatan vaksinasi.

Seperti yang terlihat kali ini kapolres bersama jajaran forkopimda Kota Madiun melaksanakan pengecekan vaksinasi di SMPN 7 Kota Madiun. Rabu 13 Okt 2021

Pada kesempatan ini, Forkopimda tinjau pelaksanaan vaksinasi dengan sasaran para pelajar SMPN 7 Kota Madiun

Dengan mengusung tema ‘Vaksinasi merdeka’, Forkopimda terus melakukan inovasi dan berbagai cara untuk mengajak masyarakat bersama-sama mensukseskan percepatan vaksinasi di Kota Madiun.

“Forkopimda Kota Madiun, terus berkomitmen untuk terus berupaya mensukseskan program percepatan vaksinasi. Selain itu inovasi-inovasi akan kami lakukan demi mengajak masyarakat dan pelajar lebih tertarik ikut vaksin,” ujar kapolres.

Dengan menggunakan jenis vaksin Sinovac, terlihat antusias dari pelajar banyak yang rela mengantri untuk mendapatkan vaksinasi.

Diharapkan dengan tervaksinya para pelajar ini, bisa menjadi salah satu langkah kembali pembelajaran secara full disekolah dan tak lupa tetap terapkan disiplin protokol kesehatan secara ketat.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

GIAT PENERAPAN PPKM LEVEL 2 GUNA PENGENDALIAN PENYEBARAN CORONA VIRUS DISEASE 2019 SERTA PEMBERIAN EDUKASI DAN YUSTISI PROTOKOL KESEHATAN DI WILAYAH HUKUM POLSEK TAMAN

A.polresmadiunkota.id Pada hari Minggu tanggal 24 Oktober 2021 Pukul 20.15 Wib s.d selesai, Tiga Pilar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com