Home / Headline / Kapolres Pimpin Upacara Penutupan Latja Siswa

Kapolres Pimpin Upacara Penutupan Latja Siswa

Polresmadiunkota.com : Upacara penutupan latja siswa diktuk BA Tahun 2016 dari SPN Polda jatim yang dilaksanakan  di halaman polres madiun kota. Rabu (22/02/2017)

Upacara penutupan Latja  dipimpin langsung oleh Kapolres Madiun Kota AKBP SONNY MAHAR BA, SH,SIK dan di hadiri Pejabat utama polres Madiun kota dan seluruh anggota polres madiun kota.

Kegiatan Latja siswa SPN Polda jatim tersebut berlangsung mulai tanggal 15 sampai 22 pebruari 2017 diPolres Madiun Kota.

Dalam sambutanya kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada para mentor dan pendamping atas terlaksananya latja siswa berjalan dengan lancar di Polres Madiun Kota.

Kemudian Kapolres juga berpesan agar para siswa mampu mengaplikasikan apa yg telah diterima selama di pendidikan dan selama latihan kerja disetiap Fungsi diPolres Madiun Kota dan diharapkan para siswa tidak bosan untuk terus belajar dan menambah wawasan serta pengalaman, karena Polri sekarang dituntut kerja secara profesional.(5G)

IMG_5487 IMG_5535

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Ungkap Peredaran Narkoba di Banyuwangi, Polisi Berhasil Menyita Sabu 1 Kilogram

BANYUWANGI : Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banyuwangi mempersembahkaan kado istimewa berupa kinerja bagi masyarakat dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com