Home / Headline / KAPOLRES MADIUN KOTA SIDAK KESIAPAN POLSEK MANGUHARJO DAN CEK KONDISI ASRAMA PERINTIS

KAPOLRES MADIUN KOTA SIDAK KESIAPAN POLSEK MANGUHARJO DAN CEK KONDISI ASRAMA PERINTIS

MADIUN, Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka Darmawan, S.IK., M.H. melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Manguharjo, tanpa pendamping Pejabat Utama (PJU) Kamis (4/11/21).

Kunjungan kerja kali ini di laksanakan di Mapolsek Manguharjo, ini dilakukan Kapolres untuk mengetahui secara langsung situasi dan kegiatan yang ada di Polsek Manguharjo disamping itu juga untuk silaturahmi terhadap personil Polsek sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

Kedatangan Kapolres disambut oleh Kapolsek Manguhuharjo Kompol Mujo Prajoko, SH., MH. langsung menuju SPKT kemudian keruang Binmas dan berbincang-bincang dengan personil Bhabinkamtibmas selanjutnya berjalan kaki kontrol situasi keliling asrama perintis yang tempatnya berada tepat dibelakang mapolsek.

Dari beberapa asrama ada beberapa yang kosong, kalau ada yang kosong seharusnya diserahkan ke Sarpras biar nanti diperbaiki dan bisa ditempati anggota,” ungkap AKBP Dewa Putu.

Ia juga menekankan, dalam pelaksanaan dinas maupun tidak melaksanakan dinas untuk selalu mengutamakan 3S (Sapa, Senyum, Salam dan Sahabat).
“Adapun prinsip kerja saya yaitu komunikasi, kordinasi dan kolaborasi,” ujarnya kepada Kapolsek dan beberapa personil yang mendampingi.

Selesai kontrol asrama Kapolres menuju ruang kerja Kapolsek Manguharjo, disela-sela itu menyampaikan kepada anggota yang ada dalam bekerja tanamkan dalam hati kita selalu bersyukur karena banyak orang diluar sana yang mendambakan posisi kita sebagai Anggota Polri yang dapat bekerja untuk dunia namun mendapatkan bekal juga di akhirat kelak jika kita niatkan kerja kita secara ikhlas untuk beribadah kepada Allah SWT.

Kepada seluruh personel agar solid, saling mendukung dan mengisi satu sama lain serta mengingatkan untuk kebaikan, karena kita harus sukses melalui kebersamaan.

“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lainnya, manusia yang beruntung adalah manusia yang mau memperbaiki dirinya tiap hari,” tutupnya.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Antisipasi Balap Liar Polres Madiun Kota Gelar Apel Malam

polresmadiunkota.id.Polres Madiun Kota Laksanakan kegiatan Apel serta Antisipasi balap liar di wilayah Hukumnya, sabtu (28/11/21). …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com