Home / Headline / Kapolres Madiun Kota Gelar PIRAMIDA Dalam Rangka Jalin Silaturahmi

Kapolres Madiun Kota Gelar PIRAMIDA Dalam Rangka Jalin Silaturahmi

MADIUN, Jalin silaturahmi, Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono SH., SIK., MH., gelar acara ngopi bareng bersama media (PIRAMIDA) bertempat di I Club Resto & Cafe Jalan Bali Nomor 17 Kota Madiun pada Senin malam (07/03/2022).

Piramida tersebut hanya mengundang beberapa awak media yang belum sempat bertatap muka dengan Kapolres yang baru mengingat situasi yang masih pandemi Covid 19 dan juga PPKM di Kota Madiun.
Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Wakapolres Kompol Supriyono, S.Sos beserta beberapa PJU Polres Madiun Kota dan Kapolsek Kartoharjo.

Menurut keterangan Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, kegiatan PIRAMIDA ini merupakan program Bapak Kapolda Jatim dalam rangka menjalin silaturahmi dan keakraban bersama awak media,meski nantinya bertatap muka dengan awak media secara bergiliran mengingat situasi pandemi Covid 19.

Program PIRAMIDA menjadi atensi Bapak Kapolda Jatim agar dilaksanakan selain di lingkup Polda juga di jajaran Polres khususnya di Polres Madiun Kota.

Dengan program ngopi bareng bersama media maka terjalin hubungan yang kian akrab, diharapkan adanya masukan, saran dan kritik yang membangun dari rekan-rekan media terhadap kinerja Kepolisian dalam melayani masyarakat saat ini,” ujarnya.

Lebih lanjut AKBP Suryono menambahkan kegiatan ngopi bareng media dilakukan bertolak dari saling membutuhkan antar kedua pihak baik Kepolisian dan media. Polri butuh media dan media butuh sumber berita dari Polri. Karena selama ini masyarakat tahu setiap kegiatan kami dari informasi yang disajikan rekan-rekan wartawan.

Karena masih masa pandemi Covid-19, maka yang di undang bergilir dalam satu kegiatan dihadiri sekitar 15 orang wartawan dari berbagai media baik cetak, elektronik maupun online serta medsos,”pungkasnya. (Humas).

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Polisi Berhasil Amankan Dua Perampok Minimarket Bersenjata Pistol Mainan

SURABAYA – Dua komplotan perampokan berpistol yang menyatroni minimarket di Jalan Gayungsari Barat Surabaya, akhirnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com