Home / Headline / HALAL BIHALAL PEMKOT MADIUN BERSAMA JAJARAN TNI-POLRI

HALAL BIHALAL PEMKOT MADIUN BERSAMA JAJARAN TNI-POLRI

 

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar sesama Instansi Pemerintah di Kota Madiun Kamis 14/07/2016 jam 08.00 s/d 10.00 WIB dilaksanakan Halal bihalal Pemerintah Kota Madiun dengan unsur TNI dan Polri di Gedung Olahraga (GOR) Kota Madiun. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri  1 Syawal 1437 Hijriah 2016 Masehi dengan tujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antar instansi serta membangun rasa kebersamaan, kekeluargaan kerukunan dan toleransi antar ummat beragama di instansi Pemerintahan Kota Madiun. Kegiatan ini di hadiri oleh Forpimda Kota Madiun dan  Anggota TNI-Polri  yang dihadiri sekitar 600 undangan.

Pelaksanaan Halal bihalal Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), TNI-POLRI ini dilaksanakan secara sederhana namun cukup menghibur seluruh undangan apalagi Pemkot sengaja mendatangkan beberapa penyanyi untuk memeriahkan acara ini.

IMG_2335

IMG_2329

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Kapolres bersama Forkopimda Ikuti Video Conference Menko Marves Terkait Rakor PPKM Jawa Bali Antisipasi Kenaikan Omicron

MADIUN, polresmadiunkota.id Bertempat di Balai Kota Jalan Pahlawan Kota Madiun Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com