Home / Headline / GIAT PENYALURAN BANTUAN PPKM DARURAT DARI POLRI*

GIAT PENYALURAN BANTUAN PPKM DARURAT DARI POLRI*

polremadiunkota.id Bhabinkamtibmas Kelurahan Kartoharjo AIPTU PURWANTO melaksanakan penyaluran Bantuan PPKM dari POLRI untuk Warga kel./Kec. Kartoharjo sekaligus melaksanakan Pemantauan penyaluran bantuan beras 10 kg dari Bulog kota Madiun

Kegiatan tersebut dihadiri :
Kakel Kartoharjo, Kasie Kesos, Petugas PSM kelurahan Kartoharjo, Bhabinkantibmas, Babinsa

Bhabinkamtibmas memberikan himbauan :
-Dimohon kepada petugas penyalur bantuan dan warga untuk menjaga kebersihan, menjaga pola makan yang sehat, diusahakan untuk berolahraga dan istirahat yang cukup guna mencegah penyebaran virus Corona.

-Diharapkan untuk warga selalu rajin mencuci tangan dengan air yang mengalir dan memakai sabun, selalu memakai masker, jaga jarak pada saat komunikasi dengan orang lain dan diupayakan tidak keluar rumah apabila tidak ada keperluar yang sangat penting.

Disampaikan bahwa pada saat ini Kota Madiun sedang diberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat diharapkan agar warga selalu mematuhi protokol kesehatan dan anjuran dari pemerintah, dan apabila ada warga pendatang agar segera melaporkan kepada ketua Rt serta melaporkan ke 3 pilar.

Kegiatan berjalan dengan tertib dan kondusif serta mematuhi protokol Kesehatan Covid-19, Madiun, 22 Juli 2021

About POLSEK KARTOHARJO

Check Also

IPTU PITOYO PIMPIN KEGIATAN PENERAPAN PPKM LEVEL 2 COVID-19 SERTA PEMBERIAN EDUKASI DAN OPS YUSTISI PROTOKOL KESEHATAN DI WILAYAH HUKUM POLSEK KARTOHARJO

polresmadiunkota.id Dengan diberlakukannya PPKM Level 2 di Kota Madiun untuk mencegah penyebaran covid 19 di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com