Home / Headline / Gema Takbir Keliling di Kota Madiun

Gema Takbir Keliling di Kota Madiun

Polres Madiun Kota : Beduk takbir sudah berkumandang dari penjuru arah sudah terdengar syahdu,  sungguh bahagia umat islam karena telah berjuang selama satu bulan penuh untuk sampai dihari kemenagan ini.

Terkadang kita tidak menyadari bahwa sesungguhnya kita juga sedih karena kita  telah meninggalkan bulan ramadhan yang penuh hikmah dan bulan yang penuh rahmat.

Dengan berkumandangnya takbir menandai hari kemenangan itu sudah tiba seperti parade beduk takbir atau yang biasa disebut takbir keliling untuk menyambut Hati Raya Idul Fitri 1437 H sudah bersiap didepan masjid agung Baitul Hakim Madiun,

Para peserta takbir keliling yang terdiri  dari seluruh remaja masjid/mushola dan instansi maupun sekolah  yang ada dikota Madiun.

Sebelum rombongan diberagkatkan oleh Walikota madiun H.Bambang Irianto. Dilakukan penyerahan secara simbolis Pengawalan takbir keliling kepada Kanit Patroli lalu lintas Polres Madiun Kota.

Dalam acara ini juga dihadiri oleh  Kapolres Madiun Kota AKBP SUSATYO PURNOMO CONDRO.,S.H.,S.I.K.,M.Si.,Ketua DPRD Kota Madiun, dan jajaran Forkopimda Kota Madiun, serta jajaran Kepala SKPD Kota Madiun.

Selanjutnya rombongan takbir keliling meninggalkan pemberangkatan dengan rute yang dilalui Jl.Kol marhadi- jl.Urip sumoharjo -jl.Gajahmada-jl.Mojopahit-  jl.Prambanan- jl.Yos sudarso- jl.Kompol Sunaryo- jl. Dr sutomo- jl. Diponegoro- jl. Imam Bonjol-jl. Slamet riyadi-jl.Setiya budi-jl.Tanjung raya-jl.Kelapa manis-jl.Sumber karya-jl.Letjen Haryono- jl.Mj Panjaitan- Tean- jl.Sukarno hatta – jl.Trunojoyo- Finis peremptan Sleko. Selanjutya Polres Madiun Kota mengucapkan  selamat hari raya idul fitri 1437 H .

Humas Polres Madiun Kota
By.5g

 

20160705_194540 IMG-20160705-WA0000

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Ungkap Peredaran Narkoba di Banyuwangi, Polisi Berhasil Menyita Sabu 1 Kilogram

BANYUWANGI : Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banyuwangi mempersembahkaan kado istimewa berupa kinerja bagi masyarakat dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com