Home / Headline / Danrem Dampingi Kapoksahli Tinjau Hasil TMMD ke-115 Tulungagung

Danrem Dampingi Kapoksahli Tinjau Hasil TMMD ke-115 Tulungagung

Tulungagung, – Usai menutup secara resmi, Kapoksahli Pangdam V/Brawijaya Brigjen TNI Totok Suhartono bersama Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki dan Forkopimda Tulungagung meninjau berbagai hasil pembangunan infrastruktur yang dikerjakan dalam TMMD ke-115 Tulungagung.

Hasil pembangunan infrastruktur yang ditinjau meliputi rabat jalan, renovasi Rutilahu, Maskid dan pembuatan MCK. Dalam peninjauannya, Kapoksahli menilai seluruh sasaran dalam TMMD yang dilaksanakan di Desa Gondanggunung, Kecamatan Pagerwojo telah dapat selesai 100 persen.

Berbagai hasil yang dicapai merupakan bentuk kepedulian untuk membantu masyarakat. “TMMD ini wujud kepedulian kita, baik itu TNI, pemerintah yang bersinergi dengan masyarakat untuk membangun bersama. Baik secara fisik maupun non fisik dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Brigjen Totok di lokasi rabat jalan, Rabu (9/11/2022).

Melalui TMMD yang telah selesai dilaksanakan, dirinya mengajak untuk berbangga, karena kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan dilakukan secara bergotong-royong, sehingga semakin kuatnya Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Lebih lanjut terkait hasil yang telah dicapai itu, Brigjen Totok pun berharap, agar dapat terus dirawat dengan baik, supaya usia pakainya dapat lebih lama dan semakin bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara itu, Danrem Kolonel Deni memberikan apresiasinya terhadap kerja keras Satgas TMMD yang bersinergi dengan komponen bangsa lainnya dalam menyelesaikan berbagai sasaran pada TMMD ke-115 Tulungagung.

“Apresiasi kepada Satgas TMMD ke-115 yang di dalamnya ada dari TNI, Polri dan masyarakat maupun pemerintah daerah yang bahu membahu, bekerjasama dan bergotong-royong,” ujarnya ditemui secara terpisah.

“Alhasil, walaupun mungkin dengan segala keterbatasan dan hambatan serta kendala yang ada semuanya dapat dilaksanakan dengan baik,” ungkapnya.

Khusus untuk sasaran rabat jalan sepanjang 1.375 meter yang telah dikerjakan, Danrem berharap akan mampu menggerakkan perekonomian dan membantu aktivitas masyarakat sehari-hari.

“Paling tidak akan sangat menguntungkan bagi masyarakat dari segi ekonomi. Karena adanya akses jalan baru yang semakin baik ini, akan dapat memangkas waktu tempuh masyarakat, yang biasanya harus melalui jalan lain yang jaraknya lebih jauh,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wabup Tulungagung Gatut Sunu Wibowo berterima kasih atas terselenggaranya TMMD ke-115 Tulungagung.

“Selaku Pemda Tulungagung, saya ucapkan terima kasih kepada Danrem, Dandim, Satgas TMMD dan masyarakat yang terlibat langsung maupun tidak langsung, sehingga pekerjaan ini dapat diselesaikan dengan baik dan berguna bagi masyarakat,” bebernya.

Gatut juga berharap, hasil pembangunan yang baru dilaksanakan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan bisa dilanjutkan lagi ke depannya.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Kapolres Bagikan Kaporlap Kepada Bhabinkamtibmas Untuk Kelengkapan Tugas

KITA MADIUN – Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, S.H., S.I.K., M.H. pimpin apel Bhabinkamtibmas yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com