Home / Headline / Cegah Rombongan Pecak Silat yang Berkonvoi Polres Madiun Kota Lakukan Penyekatan dan Patroli Skala Besar

Cegah Rombongan Pecak Silat yang Berkonvoi Polres Madiun Kota Lakukan Penyekatan dan Patroli Skala Besar

KOTAMADIUN || Polres Madiun Kota bersama Polsek jajaran melaksanakan Penyekatan serentak terhadap simpatisan PSHW yang akan mengikuti keceran calon Warga Tk I PSHW di Padepokan Jl.Doho Kota Madiun.

Kabag Ops Polres Madiun Kota Kompol Suprapto mengatakan pihaknya melaksanakan penyekatan di beberapa jalur perbatasan. Penyekatan itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan seperti rombongan konvoi oleh perguruan silat ,”pungkasnya.

Sementara itu Kasi Humas Polres Madiun Kota Iptu Supriyanto mengatakan dalam melakukan penyekatan itu Polres Madiun Kota juga melibatkan anggota Polsek dan TNI.

“Para personel yang terlibat pengamanan dan penyekatan ini berjaga dititik jalur rawan terjadinya hal yang tidak diinginkan,”kata Iptu Supriyanto, Sabtu (13/8/20202).

“Selain itu juga ada yang berjaga di kawasan Pos Lantas 902 Kota Madiun serta jhga ada Personek gabungan yang melaksanakan Patroli skala besar “tambahnya.

Disampaikan Kasihumas, para personel yang berjaga tetap kedepankan sikap humanis. Sehingga masyarakat dapat merasa terayomi dan terlindungi.

“Dengan mengedepakan sikap humanis kepada masyarakat. Sehingga masyarakat dapat merasa nyaman, terayomi dan terlindungi,”jelasnya.Cegah Rombongan Pecak Silat yang Berkonvoi Polres Madiun Kota Lakukan Penyekatan dan Patroli Skala Besar KOTAMADIUN || Polres Madiun Kota bersama Polsek jajaran melaksanakan Penyekatan serentak terhadap simpatisan PSHW yang akan mengikuti keceran calon Warga Tk I PSHW di Padepokan Jl.Doho Kota Madiun. Kabag Ops Polres Madiun Kota Kompol Suprapto mengatakan pihaknya melaksanakan penyekatan di beberapa jalur perbatasan. Penyekatan itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan seperti rombongan konvoi oleh perguruan silat ,”pungkasnya. Sementara itu Kasi Humas Polres Madiun Kota Iptu Supriyanto mengatakan dalam melakukan penyekatan itu Polres Madiun Kota juga melibatkan anggota Polsek dan TNI. “Para personel yang terlibat pengamanan dan penyekatan ini berjaga dititik jalur rawan terjadinya hal yang tidak diinginkan,”kata Iptu Supriyanto, Sabtu (13/8/20202). “Selain itu juga ada yang berjaga di kawasan Pos Lantas 902 Kota Madiun serta jhga ada Personek gabungan yang melaksanakan Patroli skala besar “tambahnya. Disampaikan Kasihumas, para personel yang berjaga tetap kedepankan sikap humanis. Sehingga masyarakat dapat merasa terayomi dan terlindungi. “Dengan mengedepakan sikap humanis kepada masyarakat. Sehingga masyarakat dapat merasa nyaman, terayomi dan terlindungi,”jelasnya.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Polisi Berhasil Amankan Dua Perampok Minimarket Bersenjata Pistol Mainan

SURABAYA – Dua komplotan perampokan berpistol yang menyatroni minimarket di Jalan Gayungsari Barat Surabaya, akhirnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com