Home / Headline / Bhabinkamtibmas bersama Babinsa hadiri penyuluhan PRONA

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa hadiri penyuluhan PRONA

Polresmadiunkota.com – polsek Taman :  Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kel. Banjarejo manghadiri penyuluhan Program Nasional Agraria (Prona). Kamis (23/2/2017)

Bhabinkamtibmas Brigadir Sugiyono bersama Babinsa Serka MN. Siregar Kel. Banjarejo menghadiri penyuluhan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap ( PTSL) bertempat di gedung pertemuan Kelurahan Banjarejo.

Dalam kegiatan peyuluhan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap ( PTSL) diadakan oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN). Kegiatan tersebut di hadiri oleh warga Kel. Banjarejo Kec. Taman kota Madiun yang mengajukan Progam Nasional Agraria (PRONA).

Diharapakan dengan adanya penyuluhan ini warga masyarakat bisa mempunyai sertifikat tanah dengan biaya terjangkau. Karena hal tersebut guna keabsahan pemilik Tanah yang berguna untuk meningkatkan daya jual tanah. Ujar “Bhabinkamtibmas Brigadir sugiono saat bersama Bripka MN. Siregar”. (NVM)

IMG-20170223-WA0045

IMG-20170223-WA0041

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Ungkap Peredaran Narkoba di Banyuwangi, Polisi Berhasil Menyita Sabu 1 Kilogram

BANYUWANGI : Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banyuwangi mempersembahkaan kado istimewa berupa kinerja bagi masyarakat dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com