Home / Headline / Bermodalkan Rayuan Pemuda Cabuli Anak Di Bawah Umur

Bermodalkan Rayuan Pemuda Cabuli Anak Di Bawah Umur

Polres Madiun Kota : Kasus pencabulan dibawah umur terulang kembali  kali ini menimpa anak dibawah umur yang masih duduk di sekolah menengah pertama.

Kasus yang direlease di ruang subbahumas Polres Madiun Kota senin (16/01/2017)  pukul 10.00 wib yang disampaikan Oleh Paur Humas Aiptu Mashudi  bersama Kasie Humas Polsek Taman menjelaskan secara jelas tentang kasus Pencabulan di bawah umur ini.

Selain itu modus  yang digunakan tersangka untuk mengenal  korban adalah dengan menggunakan Handphone dan membroadcast Pin BB korban kemudian diterima dan berkenalan.

Selanjutnya tersangka  merayu korban kemudian tersangka mengajak bertemu di warung , setelah itu janjian kembali pada hari kedua  sekitar jam 19.00 untuk diajak jalan jalan kemudian oleh tersangka pada pukul 23.00 wib dibelokan ke sebuah gubuk di tengah sawah di wilayah taman kota madiun. setelah itu tersangka mengajak korban melakukan hubungan badan dan diancam akan memutus hubungan pacaran apabila korban menolaknya dan terjadilah hubungan layaknya suami istri tersebut.

Setelah selesai korban diantar kembali akan tetapi diturunkan agak jauh dari  rumahnya. pada saat bersamaan orang tua korban melihat anaknya turun dari sepeda motor tersangka ditempat yang gelap kemudian  kedua orang tuanya bertanya dan meminta KTPnya, setelah sampai dirumah korban ditanya tidak mau jawab dan didesak agar korban  menceritakan apa yang terjadi dan korban menjawab bahwa teklah disetubuhi oleh tersangka.

Selanjutnya orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke polsek taman, setelah itu petugas dari reskrim polsek melakukan penyelidikan dan penagkapan terhadap tersangka. Perbuatan pencabulan terhadap anak dibawah umur, tersangka dapat dikenakan pasal 76D jo Pasal 81 UU RI No.35 Tahun 2014 dengan ancaman minimal 5 (lima) tahun penjara terang Aiptu Mashudi Paurhumas Polres Madiun Kota.(5G)

DSC_0013

DSC_0020

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Tingkatkan Kemampuan, Personil Polres Madiun Kota Gelar Latihan Menembak

MADIUN, polresmadiunkota.id Guna meningkatkan kemampuan anggota dalam menggunakan senjata api (senpi), jajaran Polres Madiun Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com