Home / Headline / Arahan Kapolres AKBP Sonny Mahar BA, SH. SIK. Dalam Apel Pagi

Arahan Kapolres AKBP Sonny Mahar BA, SH. SIK. Dalam Apel Pagi

Polresmadiunkota.com – Kapolres Madiun Kota AKBP Sonny Mahar BA, SH, SIK. Memberikan arahan kepada seluruh anggota pada apel pagi di lapangan apel Polres Madiun Kota, (13/02/2017).

Beberapa hal yang menjadi penekanan Kapolres yaitu pelaksanaan patroli humanis, penekanan agar anggota tidak melakukan hal-hal yang menurunkan citra Polri dan kebersihan Mako (markas komando).
Dalam arahannya Kapolres menyampaikan evaluasi terhadap tugas rutin, “pada dasarnya sudah berjalan dengan baik, namun saya ingin menekankan pelaksanaan patroli humanis lebih ditingkatkan kembali.

Tingkat kepercayaan masyarakat kepada Polri sudah mulai membaik. Hal ini tidak lepas dari kinerja rekan kita yang berhasil mengungkap kasus Pulomas, kegiatan saber pungli internal membuktikan bahwa kita melakukan pembenahan internal. Kemampuan Kapolri yang dapat mengamankan aksi masa 411, 212, 112.

Hal ini bukan terjadi begitu saja atau kebetulan saja, kita lihat Kapolri tidak segan-segan bersilaturahmi kepada tokoh-tokoh penting dari seluruh elemen masyarakat”, tutur Kapolres.
Kapolres juga menekankan agar anggota menjauhi tindakan yang kontra produktif “kita yang ada diwilayah jangan sampai memberikan kontribusi negatif yang dapat merusak citra Polri. Jangan sampai kita terlibat narkoba, Pungli dijalan, bertindak arogan atapun tindakan lain yang dapat menurunkan kembali kepercayaan publik kepada Polri, tegas Kapolres.
Penekanan kembali disampaikan Kapolres tentang kebersihan Mako “gunakan waktu-waktu luang untuk melaksanakan kurve, karena prinsip saya tidak suka memerintah anggota untuk lembur”, himbau kapolres. “semoga bhakti kita kepada Bangsa dan Negara menjadi amal ibadah dan dicatat sebagai amal baik”, tutup Kapolres,. (Jack)

IMG_4130

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Adha, Polres Madiun Lakukan Pengawasan Hewan Ternak

MADIUN – Wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan ternak sampai saat ini belum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com