Home / Headline / Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sawahan Sambang TK

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sawahan Sambang TK

Polresmasukkota.com-Polseksawahan: Anggota Bhabinkamtibmas Desa Klumpit melaksanakan sambang di TK Desa Klumpit, Kamis(9/2/2017). Anggota Polsek Sawahan Brigadir Bibit Sugiono sudah sering ke TK ini untuk mengawasi sekaligus menghimbau anak-anak disana. Tak jarang anggota patroli maupun personil polwan sambang untuk menyapa anak-anak TK.

Siang ini, Brigadir Bibit menemani anak-anak untuk makan siang. Mereka membawa bekal makan siang dari rumah, dan dimakan bersama-sama saat jam istirahat. Ini juga dinilai lebih aman daripada jajan-jajan yang tidak diketahui bahan apa untuk membuatnya. Brigadir Bibit bersama guru TK memandu anak-anak untuk duduk rapi dan kemudian berdoa lalu makan bersama. Tak lupa himbauan kepada guru selalu disampaikan untuk mengawasi anak-anak saat jam pulang sekolah. Karena maraknya berbagai modus penculikan anak.

“Anak-anak disini sudah tidak takut lagi pada Polisi. Bapak dan ibu Polisi sering kesini. Anak-anak juga aktif bertanya macam-macam. Maklum mereka sangat kritis dan banyak sekali yang ingin mereka tahu”, ujar salah satu guru TK Desa Klumpit seraya tertawa. Bahkan guru TK ini berharap bisa melakukan kunjungan ke Polsek untuk mengenalkan anak-anak kantor kepolisian dan manfaatnya.

 

 

IMG-20170208-WA0045

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Adha, Polres Madiun Lakukan Pengawasan Hewan Ternak

MADIUN – Wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan ternak sampai saat ini belum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com