Home / Headline / Walaupun Cuaca Panas Tidak Menghalangi Polwan Patroli Sepeda

Walaupun Cuaca Panas Tidak Menghalangi Polwan Patroli Sepeda

Polres madiun Kota Senin 04/07/2016 pukul 12.00 wib suhu udara begitu panas, namun tidak menghalangi semangat Polwan Polres Madiun Kota yang dipimpin oleh AKP Budiono untuk melaksanakan Patroli sepeda disekitar Pos Yan Alun alun diantaranya Pertokoan Emas jl. Kutai Kota Madiun karena jelang Lebaran aktifitas jual beli di Toko yang meningkat tajam ditambah lagi dengan  membludaknya pengunjung pasar kutai.

Seiring meningkatnya aktifitas masyarakat di sekitar pertokoan emas maupun pasar kutai,  ini menjadi perhatian yang serius dalam Operasi Ramadniya yang digelar Polres madiun kota sehingga setiap dua jam sekali para personil yang tergabung dalam operasi Ramadniya melaksanakan Patroli di tempat ini.

Karena jalan kutai ini merupkan jalan satu arah dan kendaraan padat merayap terkadang ada pengendara sepeda motor maupun becak yang melawan arus sehingga menjadi macet. maka dari itu Setiap personil yang patroli ke jalan kutai tidak memantau arus lalin saja bersama dengan tukang parkir mereka merapikan area parkir dan sesekali dengan humanis menegur pengguna jalan yang melawan arus.

humas polres madiun kota

by : 5g

IMG-20160704-WA0014

IMG-20160704-WA0011

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Tingkatkan Kemampuan, Personil Polres Madiun Kota Gelar Latihan Menembak

MADIUN, polresmadiunkota.id Guna meningkatkan kemampuan anggota dalam menggunakan senjata api (senpi), jajaran Polres Madiun Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com