Home / Headline / Upacara Kenaikan Pangkat, pengangkatan sumpah PNS, dan Wisuda Purna Bakti

Upacara Kenaikan Pangkat, pengangkatan sumpah PNS, dan Wisuda Purna Bakti

Polres Madiun Kota : Sabtu (31/12/2016) Menyambut tahun baru 2017  Polres Madiun Kota memberikan kenaikan pangkat kepada anggota dan PNS yang telah memenuhi syarat dan berhak menyandang pangkat yang baru.

Upacara kenaikan pangkat Korp Raport dipimpin langsung oleh Kapolres madiun Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro, SH,.S.I.K,.M.Si yang berlangsung dihalaman mapolres dan disaksikan oleh pejabat utama Polres Madiun Kota. Dalam Upacara tersebut juga dilakukan pengambilan sumpah PNS dan wisuda purna bakti. Acara berlangsung dengan kondusif.

Kapolres Madiun Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro, SH,.S.I.K,.M.Si berharap dengan kenaikan pangkat ini maka tanggung jawab terhadap tugasnya semakin baik dan ditingkatkan, baik kepada Allah SWT, kepada keluarga maupun kepada kesatuannya.”Semoga dengan kenaikan pangkat ini semakin membawa tanggung jawab di masing-masing personel,” jelasnya.

dsc_0131

Sementara itu setelah selesai upacara tersebut,  Kapolres mendapat laporan bahwa ada anggota yang sakit dan tidak bisa mengikuti upacara  korp rapot, kemudian kapolres langsung menuju  RS Merpati diikuti oleh pejabat utama Polres Madiun Kota untuk menjenguk sekaligus melantik anggota An.Bripka Budi dinaikan satu tingkat menjadi Aipda, kapolres mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat dan  semoga cepat diberi kesembuhan “pungkasnya”.(5G

dsc_0120

whatsapp-image-2016-12-31-at-13-04-05

dsc_0187

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Tingkatkan Kemampuan, Personil Polres Madiun Kota Gelar Latihan Menembak

MADIUN, polresmadiunkota.id Guna meningkatkan kemampuan anggota dalam menggunakan senjata api (senpi), jajaran Polres Madiun Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com