Home / Headline / TASYAKURAN HUT BHAYANGKARA KE 70

TASYAKURAN HUT BHAYANGKARA KE 70

Tasyakuran dan buka bersama dalam rangka  Hut Bhayangkara ke 70 Polres Madiun Kota dengan Forpimda dan Komunitas masyarakat Madiun yang  bertempat di gedung bharamahkota madiun.

Acara  pada hari Jumat 01 juli 2016 pukul 16.30 wib ini dibuka langsung oleh Kapolres Madiun Kota AKBP SUSATYO PURNOMO CONDRO, S.H., S.I.K., M.Si, yang dihadiri oleh Forpimda Kota Madiun, Kepala Kecamatan se Wilayah Polres Madiun Kota, Paguyuban Pencak Silat Madiun, Komunitas masyarakat Madiun, Lapas Madiun serta anak anak yatim.

Dalam sambutanya bapak Kapolres menyampaikan terima kasih dan bercerita sedikit  tentang Polres Madiun  Kota, Polres Madiun Kota  ini memang unik kenapa karena almatnya yang berada di Jl. Kompol Sunaryo no.17, nama itu diambil dari nama Polisi yang berpangkat Komisaris Polisi  Sunaryo yang dulu menjabat sebagai Kepala Kepolisian Wilayah Madiun. Sementara No.17 ternyata hari Kelahiran POLISI yaitu  tujuh Belas kalau dipisahkan  jadi seperti satu tanggalnya, tujuh berarti bulan Juli.

Selanjutnya Kapolres Madiun Kota AKBP SUSATYO PURNOMO CONDRO, S.H., S.I.K., M.Si memberikan perhargaan kepada warga masyarakat yang telah berjasa dan berperan aktif menyampaikan  pesan pesan Kamtibmas dari Polres Madiun Kota seperti bapak MUDJITO Ketua FKPM kel Oro-Oro Ombo Kec.Kartoharjo Kota Madiun, Bapak K.H Ma’ruf Khasbullah dari Desa Sukolilo beliu adalah Dai Kamtibmas wilayah Polsek Jiwan dsb.

Selesai memberikan penghargaan Kapolres beserta Rombongan Forpimda Melepaskan burung sebanyak 70 ekor ke alam bebas, 70 ekor melambangkan ulang Tahun Polri ke 70  dan ini menjadi momen yang langka. burung adalah simbol kebebasan, penulis mengambarkan bahwa dengan melepas burung harapannya tidak ada rasa egoisme,  tidak menyulitkan orang lain. diharapakan antara pengguna jalan dan polisi saling mengerti, memahami, dan bersama sama menjaga kamseltibcarlantas untuk terciptanya situasi Kota Madiun yang kondusif.  Selain itu rombongan Forpimda juga membagikan Bingkisan kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Tausiah dari Ketua MUI dan dilanjutkan doa bersama dengan Harapan Kedepan Polisi menjadi semakin tangguh, jaya dan tetap profesionalisme, dan selalu menjadi Pelindung ,Pengayom, dan Pelayanan ke pada masyarakat.

Humas Polres Madiun Kota

IMG_1744 IMG_1767 IMG_1777

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Kapolres bersama Forkopimda Ikuti Video Conference Menko Marves Terkait Rakor PPKM Jawa Bali Antisipasi Kenaikan Omicron

MADIUN, polresmadiunkota.id Bertempat di Balai Kota Jalan Pahlawan Kota Madiun Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com