Home / Headline / Seorang Perempuan Paruh Baya Tewas Tertabrak Kereta Api

Seorang Perempuan Paruh Baya Tewas Tertabrak Kereta Api

IMG_1817

Polresmadiunkota.com-Polsek Jiwan: Pagi tadi sekira pukul 05.30 wib, seorang perempuan paruh baya ditemukan tewas tertabrak Kereta Api Turangga KA 50 jurusan Bandung-Surabaya Gubeng di perlintasan kereta api di Desa Klagenserut, Kec.Jiwan, Kab.Madiun, Minggu(19/2/2017).

Kejadian tersebut dilaporkan melalui telepon oleh seorang petugas Polsuska ke Polsek Jiwan pada pukul 05.15 wib.

Kemudian melalui perintah Kanit Sabhara Polsek Jiwan IPDA Rokhim dan di bawah tanggung jawab Kapolsek AKP Eko Sugeng Rendra W.,S.H.,M.H., anggota patroli Polsek Jiwan segera mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) di perlintasan kereta api tanpa palang pintu -/+ 100 M di KM 170 + 23 Ds. Klagenserut Kec. Jiwan Kab. Madiun.

Saat petugas dari Polsek jiwan datang, tampak di TKP sudah ada beberapa warga yang  menyaksikan. Petugas menghimbau kepada warga untuk menjauh dari lokasi agar tidak mengganggu proses evakuasi. Selanjutnya petugas mengamankan TKP dan dilakukan identifikasi terhadap korban.

Diketahui Kereta api Turangga berjalan dr arah Bandung dengan tujuan Surabaya Gubeng, sesampai di TKP Kereta api menabrak orang yang sedang berdiri ditengah rel.

Masinis sempat berhenti utk melihat situasi, namun karena cuaca kabut tebal kereta melanjutkan perjalanan ke stasiun Madiun. Sesampainya di stasiun Madiun, masinis melaporkan kepada petugas keamanan untuk mengecek TKP tersebut.

Setelah petugas polsuska mengecek di TKP dan benar ditemukan korban tewas disana, segera salah seorang petugas menelpon Polsek Jiwan dan melaporkan kejadian tersebut.

Korban tewas diketahui seorang perempuan paruh baya berinisial “S”, warga Ds. Klagenserut  Kec. Jiwan Kab.Madiun. Ciri ciri korban memiliki rambut kumal dan menggunakan baju yang sudah terlihat kumal.

Barang bukti yang ditemukan di TKP diantaranya satu buah baju kumal, potongan tubuh manusia, celana dalam wanita, sandal warna kuning, celana pendek warna abu-abu dan kaos berwarna orange.(St)

IMG_1819IMG_1825IMG_1823IMG_1824

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Ungkap Peredaran Narkoba di Banyuwangi, Polisi Berhasil Menyita Sabu 1 Kilogram

BANYUWANGI : Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banyuwangi mempersembahkaan kado istimewa berupa kinerja bagi masyarakat dengan …

One comment

  1. Desaku menjadi terkenal.Sering masuk berita gara2 beberapa kali ditemukan jasad yg tertabrak kereta api.Kejadian di selatan rumah. Ironis!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com