Home / Headline / Rapat Koordinasi Proyek Tol

Rapat Koordinasi Proyek Tol

PolresMadiunKota.PolsekSawahan-Bertempat di base cam PT. WASKITA KARYA Ds/Kec. Sawahan Kamtibmas telah berlangsung giat rapat koordinasi antara pihak pelaksana tol dan perwakilan warga Ds. Sawahan, Rapat yang dimulai pukul  13.00 WIB s.d 16.20 WIB,  tersebut dalam rangka menindak lanjuti pembuatan jalan bantu penyebarangan ke sawah terkena proyek tol diikuti oleh -/+ 30 Orang. Senin ( 27 /02/2017)

Rapat koordinasi hari ini dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Sawahan Bripka Widodo, perwakilan dari pihak PT. WASKITA yaitu Bpk. IGUSTI, owner NKJ (Ngawi Kertosono Jaya) Bpk. AGUS, Konsultan proyek Bpk. DIAN, Muspika Sawahan, perwakilan dari warga 8 Orang. Rapat dipimpin Kades Sawahan Bpk. SABROWI

Dalam rapat koordinasi masyarakat menyampaikan berbagai aspirasinya terkait pembangunan proyek tol ini. Agar pembangunan jalan tol tidak mengganggu kegiatan masyarakat dalam bertani.

 

Polri dalam hal ini sebagai mediator antara masyarakat dan pihak dari PT Waskita. Agar aspirasi masyarakat dapat dipertimbangkan dan direalisasi sesuai dengan kesepakatan. (MML)

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Pasar Hewan PD Joyoboyo Kota Kediri Telah Dibuka Polisi Lakukan Pengawasan

KOTA KEDIRI – Polres Kediri Kota bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Sat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com