Home / Headline / POLRES MADIUN KOTA SELALU MENYIAGAKAN KOMPI ON CALL

POLRES MADIUN KOTA SELALU MENYIAGAKAN KOMPI ON CALL

Polres Madiun Kota : Hari Raya Idul Fitri telah berlalu jalan penghubung antar kabupaten maupun propinsi sudah terjadi peningkatan volume  kendaraan. Volume kendaran ini didominasi oleh kendaraan pribadi yang akan pulang ke tempat asal mereka bekerja istilah lainya arus balik, begitu juga kendaraan yang bernopol lokal, di H+ 3  lebaran ini banyak dari mereka mengunjungi tempat tempat rekreasi, mall, taman taman kota dll. Sehingga aktifitas  dijalan maupun di pusat hiburan anak anak, mall menjadi ramai.

Dengan meningkatnya aktifitas masyarakat ini,  jajaran Kepolisian kususnya Polres Madiun Kota selalu menyiagakan anggotanya di mako yang diapelkan setiap pukul 08.00 wib dan pukul 20.00 wib, disamping Pos pelayanan dan Pos pengamanan yang tersebar  di Kota Madiun.  Seperti pada apel on call pagi ini (sabtu 09/07/2016)  yang dipimpin oleh AKP Teguh  dalam arahanya  AKP Teguh menghimbau  agar kompi yang on Call ini selalu stanby apabila sewaktu waktu dibutuhkan. Polres madiun Kota berharap rasa aman dan nyaman pada masyarakat dalam melakukan kegiatan maupun perjalanan arus balik tetap lancar dan situasi tetap kondusif.

 

Humas Polres Madiun Kota

IMG_2059

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Kapolres bersama Forkopimda Ikuti Video Conference Menko Marves Terkait Rakor PPKM Jawa Bali Antisipasi Kenaikan Omicron

MADIUN, polresmadiunkota.id Bertempat di Balai Kota Jalan Pahlawan Kota Madiun Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com