Home / Headline / Polisi Sahabat Anak “Kunjungan TK Al Ridlo dan TK Siwi Peni Rahayu

Polisi Sahabat Anak “Kunjungan TK Al Ridlo dan TK Siwi Peni Rahayu

polresmadiunkota.com – Polisi Sahabat Anak, program Kepolisian untuk mendekatkan diri kepada anak dan edukasi anak, pagi ini Polres Madiun Kota mendapat kunjungan dari TK Islam Al Ridlo dan TK Siwi Peni Rahayu Kota Madiun, selasa (31/01/2017).

sejumlah kurang lebih 40 siswa didampingi guru dan orang tua sejak pagi 07.00 WIB sudah berada di halaman Kantor Polres Madiun Kota. kedatangan rombongan ini disambut oleh Kasat Binmas AKP Sigit Siswadi, SH, Kanit Dikyasa Lantas Iptu Karjianto dan sejumlah Polwan. di gedung soenaryo Polres Madiun Kota rombongan dari 2 TK ini diberikan sambutan dan materi dengan santai dan gembira.

Dengan bimbingan dari Polwan-Polwan Polres Madiun Kota adik-adik di perkenalkan dengan bagian-bagian dan tugas Kepolisian. anak-anak dan para pendamping  juga sempat diperkenalkan dengan lingkungan kantor  dengan berjalan-jalan mengelilingi kantor Polres madiun Kota.

Tidak sampai disitu, anak-anak juga diperkenalkan dengan kendaraan operasional tugas Kepolisian  mulai dari mobil motor patroli, mobil Patroli hingga kendaraan Dalmas (Pengendali Massa). Bahkan anak-anak juga sempat dinaikkan motor dan mobil patroli oleg petugas mengelilingi jalan sekitar Mako Polres Madiun Kota.

kegiatan ini direspon baik oleh anak-anak, guru pendamping dan orang tua murid, terlihat ekspresi senang, tawa riang gembira anak saat dilaksanakan kegiatan. Naik motor dan mobil patroli adalah kegiatan yang paling disukai oleh anak-anak.

Dengan adanya kegiatan Polisi Sahabat ini diharapkan agar anak-anak tidak takut lagi dengan petugas Polisi dan mengenal tugas Kepolisian.

Humas Polres Madiun Kota

DSC_2113

IMG_1943

IMG_1947

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Adha, Polres Madiun Lakukan Pengawasan Hewan Ternak

MADIUN – Wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan ternak sampai saat ini belum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com