Home / Headline / Pesan Kapolres pada Siswa Baru

Pesan Kapolres pada Siswa Baru

Polres Madiun Kota – Kapolres Madiun Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro, SH,SIK,MSi. Menjadi Pembina upacara di SMA 2 Madiun. Selanjutnya setelah selesai di SMA 2 Madiun Kapolres memberikan pembekalan kepada sejumlah siswa baru SMK 1 Madiun, Rabu (20/07/2016). Kunjungan Kapolres di dua sekolah ini berkaitan dengan pelaksanaan PLSSB (pengenalan lingkungan sekolah bagi siswa baru) yang dilaksanakan di seluruh Sekolah di Kota Madiun mulai dari tingkat SD sampai dengan SMA atau sederajat.

Dalam kesempatan ini Kapolres juga mengikut sertakan Kapolsek Kartoharjo Kompol Djoko Subagianto,SH., dan Kasat Binmas AKP Sigit Siswadi.

“saya ingin memberikan motifasi kepada siswa yang baru bahwasanya masa-masa ini merupakan masa yang menentukan untuk masa depan kalian. Setiap manusia bisa meraih cita-cita yang diharapkan dengan kemauan, kemampuan dan ridho dari Allah.”, kata Kapolres Susatyo.

Kapolres juga menyampaikan bahwa Sekolah SMK merupakan salah satu tempat pencetak tenaga yang profesional dan berkompeten di bidangnya. Diharapkan siswa-siswa yang lulus dari sekolah SMK dapat langsung turun ke lapangan untuk bekerja, terang kapolres.

Selain itu kapolres juga berpesan agar para siswa jangan sampai terlibat dengan hal-hal yang negatif seperti narkoba, miras, serta terlibat dengan tindakan pidana lainnya. “saya titipkan pembinaan siswa kepada guru. Bila ada permasalahan siswa berkaitan dengan hukum silahkan dikoordinasikan dengan kami.” Ujar kapolres.

Berkaitan dengan pelaksanaan PLSSB yang dilaksanakan mulai tanggal 18 Juli 2016 sampai dengan tanggal 20 Juli 2016 seluruh anggota Polres Madiun Kota dan anggota polsek jajaran  pagi tadi turun ke sekolah sekolah untuk memberikan pembekalan kepada siswa baru.

IMG_2839

IMG-20160720-WA0006

IMG-20160720-WA0003

IMG-20160720-WA0000

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Tingkatkan Kemampuan, Personil Polres Madiun Kota Gelar Latihan Menembak

MADIUN, polresmadiunkota.id Guna meningkatkan kemampuan anggota dalam menggunakan senjata api (senpi), jajaran Polres Madiun Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com