Home / Headline / PESAN KAPOLRES MADIUN KOTA KEPADA WARGA KEL PILANGBANGO.

PESAN KAPOLRES MADIUN KOTA KEPADA WARGA KEL PILANGBANGO.

Dalam kunjungan kerja (Kunker) bapak Wali Kota Madiun Drs H. Bambang Irianto S.H. M.Hum. di Kel Pilangbango Kota Madiun, Rabu 25 Mei 2016 kemarin malam bapak Kapolres Madiun Kota AKBP SUSATYO PURNOMO CONDRO, SH,SIK,M.Si diberikan kesempatan untuk memberikan sambutannya di depan warga kelurahan pilang bango.

Dalam sambutannya tersebut bapak Kapolres menyampaikan didepan 500 undangan yang hadir termasuk pejabat Pemkot Kota Madiun, tokoh agama, tokoh masyarakat dan Warga Pilangbango bahwa menjadi suatu kehormatan bagi beliau diberikan kesempatan sekaligus memperkenalkan diri secara langsung kepada warga pilangbango sebagai pejabat Kapolres Madiun Kota yang baru. Kami menitipkan kepada masyarakat Kelurahan Pilangbango agar senantiasa menjaga keamanan wilayah kota madiun secara bersama-sama, Selaku Pimpinan Polres Madiun Kota akan berusaha semaksimal mungkin termasuk jiwa dan raga untuk melayani, mengayomi dan melindungi serta menegakkan hukum diwilayah Kota Madiun sehingga tercipta lingkungan di wilayah Kota Madiun ini yang aman dan tentram.

Bapak Susatyo melanjutkan sambutannya bahwa dengan maraknya tindak kriminal sexual dibawah umur dan penyalahgunaan Narkoba akhir-akhir ini, dihimbau agar warga Kelurahan Pilangbango selalu menjaga keluarga dan mengawasi anak-anaknya agar jangan sampai terjerumus dalam permasalahan tersebut, jangan sampai keluarga kita terlibat dalam masalah tersebut baik sebagai pelaku atau pun sebagai korban.

Selain itu dalam bidang pelayanan, beliau yang baru dua minggu menjabat sebagai Kapolres madiun Kota ini menyampaikan bahwa akan melaksanakan semaksimal mungkin untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dan apabila pelayanan kami kurang memuaskan beliau memohon agar dimaafkan dan agar menghubungi beliau selaku pimpinan.

kegiatan kunjungan kerja Waki Kota Madiun ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Pemkot Madiun sebagai sarana untuk membangun silaturahmi dan komunikasi yang baik antara pemerintahan Kota Madiun dengan masyarakat sehingga diharapkan dapat membantu kesejahteraan Masyarakat Kota Madiun. dalam paparan yang disampaikan oleh asisten 1 bidang pemerintahan menyampaikan bahwa aksi radikalisme tidak ada di Kota Madiun ini terjadi karena kerjasama yang baik antara Pemerintah Kota Madiun, Polres Madiun Kota dan seluruh warga Kota Madiun dalam menjaga keamanan. selain itu kenakalan remaja yang terjadi juga dapat diatasi dengan baik, penciptaan perlindungan kepada perempuan dan anak juga terlaksana dengan baik.

dalam yang berbeda beliau bapak Kapolres Madiun Kota menyampaikan bahwa kunjungan kerja bapak Wali Kota Madiun ke Kelurahan-keluran adalah program yang sangat baik dan beliau menyampaikan akan selalu siap mendampingi beliau keliling ke kelurahan Kota Madiun sekaligus berkesempatan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan menyampaikan pesan Kamtibmas dan menampung kritak saran dan masukan dari masyarakat, terang bapak Susatyo.

Humas Polres Madiun Kota
by: jack

DSC_0266

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Kapolres bersama Forkopimda Ikuti Video Conference Menko Marves Terkait Rakor PPKM Jawa Bali Antisipasi Kenaikan Omicron

MADIUN, polresmadiunkota.id Bertempat di Balai Kota Jalan Pahlawan Kota Madiun Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com