Home / Headline / Kepedulian Polsek Jiwan Terhadap Supporter Bonek

Kepedulian Polsek Jiwan Terhadap Supporter Bonek

PolresMadiunKota.Com -Polsek Jiwan : Anggota Polsek jiwan membantu Supporter Bonek yang akan berangkat ke Jogjakarta Ds.Kincang Kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun , Senin (27/2/2017).

Kapolsek Jiwan Akp Eko Sugeng Rendra W,S.H.,M.H. Menyampaikan Bahwa adanya Supporter Bonek yang mencari tumpangan truk. Mendengar itu Kapolsek memerintahkan untuk di bawa ke polsek untuk di data dan di berikan arahan agar tidak mengganggu arus lalu lintas. “Bonek mania ini sudah dua hari menempuh perjalanan dengan menumpang kendaraan dari kota asalnya surabaya untuk menuju Yogyakarta.”Ujar Akp Eko

Mendengar ada Bonek yang terlantar Kapolres Madiun Kota Akbp Sony Mahar BA,S.H., S.I.K beserta Para Pejabat utama Polres Madiun Kota Langsung Menuju Polsek Jiwan Setelah sebelumnya mendengar informasi Bahwa sejumlah 100 orang Supporter Bonek telah diamankan di Polsek Jiwan.

Supporter Bonek sebanyak 100 orang dibawa dan diamankan Di Polsek Jiwan Untuk diberi pengarahan. selain itu Semua Supporter Bola di Berikan Makanan dan Minuman oleh Polsek Jiwan.

Setelah diberikan pengarahan oleh Wakapolres Madiun kota dan Pejabat Utama Polres Serta Kapolsek Jiwan juga  memberikan akomodasi berupa membagikan nasi bungkus dan minuman kepada para suporter ini, selanjutnya setelah selesai 100 suporter bonek ini diantarkan ke ngawi dengan pengawalan.(Mz)

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Pasar Hewan PD Joyoboyo Kota Kediri Telah Dibuka Polisi Lakukan Pengawasan

KOTA KEDIRI – Polres Kediri Kota bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Sat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com