Home / Headline / Pebinaan Siswa Pramuka Oleh Bhabinkamtibmas Desa Pucangrejo

Pebinaan Siswa Pramuka Oleh Bhabinkamtibmas Desa Pucangrejo

Polresmadiunkota-Polseksawahan, Bhabinkamtibmas desa Pucangrejo menjadi pembina  penjelajahan pramuka di SMPN 1 Sawahan, Sabtu (11/2/2017)

Anggota Polsek Sawahan Bripka Joko Nur selaku bhabinkamtibmas desa Pucangrejo menjadi pembina giat penjelajahan yang di adakan oleh anggota Pramuka SMPN 1 Sawahan, Kegiatan Pramuka merupakan suatu wadah agar siswa menjadi terampil, cerdas,  menjadi manusia yang sehat jasmani rokhani, berjiwa Pancasila, setia kepada NKRI.

Diharapkan kelak para siswa bisa menjadi warga negara yang baik dan berguna, sanggup  dan mampu membangun bangsa ini.

Siswa siswi yang mengikuti giat tersebut merasa senang dan sangat berantusias ketika dibina dan dibimbing oleh seorang anggota Polisi. Dalam kegiatan tersebut Bripka Joko Nur mengingatkan kepada siswa pramuka agar senantiasa mentaati peraturan dan tidak melakukan pelanggaran dalam pelaksanaan penjelajahan tersebut.
“Sebagai anggota Pramuka yang baik seseorang harus dituntut memiliki perilaku dan akhlak yang baik pula, karena dalam berorganisasi itu tidak hanya di tampilkan ketangkasannya saja” pesan tersebut disampaikan oleh Bripka Joko Nur sebagai pedoman untuk siswa pramuka yang lainnya. (EL) IMG-20170211-WA0011 IMG-20170211-WA0009

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Pasar Hewan PD Joyoboyo Kota Kediri Telah Dibuka Polisi Lakukan Pengawasan

KOTA KEDIRI – Polres Kediri Kota bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Sat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com