Home / Headline / KAPOLRES MADIUN KOTA MENGHADIRI SAFARI RAMADHAN DI MASJID NURUL MUKMIN

KAPOLRES MADIUN KOTA MENGHADIRI SAFARI RAMADHAN DI MASJID NURUL MUKMIN

Jumat (24-06-2016) , siang ini di Masjid Nurul Mukmin Kelurahan Pandean, Sekda Kota Madiun bapak Maidi bersama ketua DPRD Kota Madiun bapak Istono melaksanakan safari ramadhan. Dalam acara ini turut serta Kapolres madiun Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro serta beberapa pejabat utama Polres madiun Kota.

Safari Ramadhan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemkot Kota Madiun untuk mendatangi masjid-masjid di Kota Madiun yang ditunjuk guna menjalin komunikasi dan keakraban dengan masyarakat Kota Madiun.

Selain itu kegiatan ini dimanfaatkan untuk memberikan bantuan sarana ibadah berupa karpet kemasjid- masjid , Kementrian agama juga memberikan bantuan berupa  Al’quran dan sarung. Diserahkan pula bantuan kepada penjaga masjid, modin dan penjaga makam se-kelurahan Pandean berupa uang saku Rp.150.000,dan perlengkapan sholat  dari BAZ Kota Madiun.

Kapolres Madiun Kota yang turut hadir dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa senang sekali dapat bertatap muka dan berinteraksi langsung dengan masyarakat. Menurut beliau kesempatan ini merupakan kesempatan bagus untuk melihat situasi keamanan di masyarakat secara langsung dan kesempatan untuk menyerap keluh kesah dari warga masyarakat.

DSC_0100

 

 

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Kapolres bersama Forkopimda Ikuti Video Conference Menko Marves Terkait Rakor PPKM Jawa Bali Antisipasi Kenaikan Omicron

MADIUN, polresmadiunkota.id Bertempat di Balai Kota Jalan Pahlawan Kota Madiun Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com