Home / Headline / KAPOLRES KONTROL MAKO

KAPOLRES KONTROL MAKO

Kapolres madiun Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro S.H., S.I.K., M.Si. melaksanakan control Mako dan anggota yang sedang melaksanakan tugas. Pertama kali yang dikunjungi adalah ruang Penjagaan depan dan ruang SPKT. Di Penjagaan Kapolres menanyakan sejumlah administrasi dan pengecekan senjata api yang ada. Usai melaksanakan control di Penjagaan, Kapolres yang didampingi oleh Waka Polres Madiun Kota Kompol Sutiono, Spd, Kabag Sumda Kompol Darmun, Kasat Sabhara AKP Agus Ekoyono, dan Kasubbag Sarpras AKP Basuki selanjutnya menuju ruang SPKT. SPKT merupakan ruang sentra kepolisian terpadu yang digunakan petugas untuk melayani semua keluhan masyarakat. Di ruang SPKT Kapolres mengecek kerapian dan kebersihan ruangan serta kesiapan anggota.

Taman bunga yang berada di depan Mako juga tak luput dari perhatian Kapolres. Beliau sendirilah yang menjadi disainer dari taman-taman yang ada di lingkungan Mako. taman yang sudah ada di ubah menjadi lebih segar sesuai rancangan Kapolres sendiri. Bahkan beberapa kali Kapolres memerintahkan anggota untuk memindah tanaman yang sudah ditanam di suatu tempat dipindahkan ke tempat lain karena menurujt pandangan Kapolres kurang pas.

Usai melihat taman, rombongan menuju ruang kerja Bag Ops (bagian operasi), selanjutnya ruang Sie Tipol, Primer Koprasi, serta juga sempat melihat pagar yang ada di sebelah barat Mako yang berbatasan dengan jalan Pahlawan Kota Madiun.

IMG_2280

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Puncak acara HUT Bhayangkara ke-76 Polsek Kartoharjo menggelar Tasyakuran

Polsek Kartoharjo – Menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-76 Polsek Kartoharjo Menggelar Tasyakuran di Mako Polsek Kartoharjo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com