Home / Headline / KAPOLDA JATIM YANG GRAPYAK SEMANAK

KAPOLDA JATIM YANG GRAPYAK SEMANAK

Hari minggu (29/05/2016) Rangkaian  kegiatan Kapolda Irjen Pol Drs Anton Setiaji S.H., M.H. ke beberapa daerah di Magetan dan Ngawi dalam rangka acara silaturahmi dan ziarah makam leluhur salah satunya ziarah ke makam Pak de (Paman) di wilayah Paron Kab Ngawi dan dalam perjalanan kembali Ke Surabaya Beliau menyempatkan diri berkunjung ke Polsek Sawahan yang kebetulan dilewati dalam jalur kembali ke Surabaya.

Pada saat Kapolda singgah di Polsek Sawahan disambut oleh Kapolsek Sawahan AKP Agung Darmawan. Sesaat akan diberikan laporan Beliau menimpali dengan kalimat “wes santai wae gak usah laporan (sudah, tidak perlu laporan santai saja) begitu reaksi bapak Kapolda. Kehadiran Kapolda di polsek Sawahan kali ini tidak resmi seperti kunjungan dinas Kepolisian. Beliau juga tidak menggunakan seragam dinas dengan pangkat dan tongkat Komandonya. Setelah dilaksanakan acara penyambutan Kapolda berkeliling melihat kondisi Polsek sawahan. Tidak begitu banyak Kapolda memberikan komentar terhadap kedinasan, bahkan beliau sempat memberikan isyarat agar semua anggota untuk bersantai terutama untuk Kapolres Madiun Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si. yang saat itu dengan sigap menyambut kedatangan Kapolda.

Suatu kebanggaan tersendiri bagi Kapolres Madiun Kota dan Kapolsek Sawahan serta keluarga besar/Bhayangkari menerima kehadiran Kapolda kali ini, karena beliau hadir bersama dengan Ibu Kapolda dan keluarga besar Beliau. Dan suasana di garasi Polsek Sawahan terasa semakin gayeng, berbincang santai mengenai pengalaman masing-masing dan tidak jarang terdengar sendau gurau yang membuat suasana semakin santai kental rasa kekeluargaan sambil menikmati secangkir kopi dan jajanan pasar.

Sesaat sebelum Kapolda beserta rombongan akan kembali ke Surabaya, kesempatan ini di manfaatkan oleh Kapolres Madiun Kota untuk foto bersama dengan Beliau, dan sampai pada akhirnya Beliau benar2 meninggalkan wilayah Sawahan, kami menghaturkan terima kasih, SELAMAT JALAN JENDRAL..SEHAT, SUKSES DAN BAHAGIA SERTA SELAMAT SAMPAI TUJUAN. (jack)

DSC_0159

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Kapolres bersama Forkopimda Ikuti Video Conference Menko Marves Terkait Rakor PPKM Jawa Bali Antisipasi Kenaikan Omicron

MADIUN, polresmadiunkota.id Bertempat di Balai Kota Jalan Pahlawan Kota Madiun Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com