Home / Headline / Jalin Keakraban Sesama Penegak Hukum

Jalin Keakraban Sesama Penegak Hukum

Madiun-Polres Madiun Kota menyelenggarakan coffe morning dengan instansi penegak hukum Kota dan Kabupaten Madiun di Gedung Soenarjo, Kamis (21/07/2016). Tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan antar petugas dan soliditas dalam proses penegakan hukum.

Acara coffe morning ini merupakan gagasan dari  Kapolres Madiun Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro, SH,SIK,MSi

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Pengadilan Negri Kota Madiun (PN) beserta Hakim, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Madiun beserta Hakim, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Madiun beserta Kepala Seksi, perwakilan Kepala Kejaksaan Negeri  (Kajari) Mejayan beserta Kepala Seksi, perwakilan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas 1 Madiun, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pemuda, Kepala Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kota Madiun, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kota Madiun, pejabat utama serta penyidik Polres Madiun Kota.

Pada kesempatan ini kapolres memperkenalkan diri sebagai Kapolres Madiun Kota yang baru. Kapolres juga memperkenalkan Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, dan Para kepala unit penyidik yang ada di Polres Madiun Kota kepada seluruh undangan yang hadir. Kapolres menyampaikan, “Tujuan dilaksanakan acara coffe morning ini adalah untuk membangun soliditas antar penegak hukum”.

Selain itu Kajari Kota Madiun Paris Pasaribu,SH, MH. juga menyampaikan sambutan dalam acara ini. Kajari menyampaikan bawa, “Acara ini sebagai ajang silaturahmi dan saling mengenal maupun mengakrabkan diri. Saya punya masukan kepada para penegak hukum, bahwa saat ini masih perlu ditingkatkan koordinasi antara penyidik dengan jaksa. Koordinasi ini bisa saling kerja sama tanpa harus menghilangkan tugas, pokok, dan fungsi (Tupoksi) kita masing-masing.”, terang Kajari.

Acara dilaksanakan secara lebih santai dan tidak terlalu resmi. Hal ini sengaja dilakukan untuk menjalin komunikasi yang lebih luwes dan keakraban. Juga disediakan hiburan berupa electone. Beberapa pejabat tampil ke depan untuk bernyanyi di depan peserta yang ada. Bahkan diakhir acara para pejabat bernyanyi bersama. (jack)

DSC_2487

DSC_2508

DSC_2526

DSC_2542

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Tingkatkan Kemampuan, Personil Polres Madiun Kota Gelar Latihan Menembak

MADIUN, polresmadiunkota.id Guna meningkatkan kemampuan anggota dalam menggunakan senjata api (senpi), jajaran Polres Madiun Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com